Home > Berita Transfer Pemain > Butuh Striker Baru, Man City Minati Erling Haaland atau Lautaro Martinez

Butuh Striker Baru, Man City Minati Erling Haaland atau Lautaro Martinez

Klub kaya raya asal Premier League, Manchester City tengah dikabarkan sudah menetapkan dua target utama mereka untuk mengisi posisi striker pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Pos penyerang memang menjadi salah satu yang menjadi fokus utama dari pembenahan Manchester City menyusul semakin bertambahnya usia dari Sergio Aguero.

Manchester City tercatat tak pernah merekrut striker lagi semenjak mereka menggaet Gabriel Jesus dari Palmeiras pada Januari 2017 silam. Di lini depan, Pep Guardiola pun hanya bisa mengandalkan kedua pemain tersebut.

Rencana Manchester City

Kini sejumlah media seperti Eurosport menyebut bahwa Manchester City kini sudah menentukan dua pemain yang menjadi target utama mereka pada tahun depan.

Dua pemain tersebut adalah bomber yang haus gol Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan penyerang andalan dari Inter Milan, Lautaro Martinez.

Artinya, Manchester City kini sudah siap menyaingi sejumlah klub top Eropa yang juga dikaitkan dengan kedua pemain tersebut, mulai dari . . . Gabung . . . Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester United.

Calon Pendamping Lionel Messi?

Manchester City diyakini ingin memboyong Haaland atau Lautaro Manchester ke Etihad Stadium untuk dijadikan partner dari incaran utama mereka, Lionel Messi.

Sudah bukan rahasia lagi jika City diklaim akan menjadi salah satu tujuan favorit ketika Messi secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya hengkang dari Barcelona.

Kontrak Messi bersama Barcelona juga akan berakhir pada penghujung musim ini serta hingga kini belum ada tanda-tanda yang jelas bahwa La Pulga akan memperpanjangnya.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...