Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Musim Dingin, Inter Ingin Bajak 3 Pemain Chelsea

Bursa Musim Dingin, Inter Ingin Bajak 3 Pemain Chelsea


Klub Serie A, Inter Milan berencana memperkuat tim mereka pada bulan Januari 2021 nanti. Nerrazurri dilaporkan bakal mencoba mendatangkan tiga pemain dari Chelsea.

Musim ini, ada ekspektasi besar pada Inter Milan. Tim besutan Antonio Conte itu diyakini akan menjadi penantang gelar yang serius pada musim ini.

Sejauh ini, performa dari Inter tergolong cukup bagus. Namun Antonio Conte masih ingin memperkuat timnya agar jadi penantang gelar yang lebih serius.

Tuttosport mengklaim bahwa Conte akan kembali ‘menggembosi’ mantan klubnya, Chelsea. Ada tiga pemain Chelsea yang ingin ia borong dari Chelsea.

Siapa saja mereka? Simak informasinya di bawah ini.

Beli Striker

Nama pemain pertama yang bakal coba direkrut Conte adalah Olivier Giroud. Saat ini Conte merasa stok strikernya masih terlalu terbatas. Untuk itu ia butuh pelapis untuk Romelu Lukaku.

Maka dari itulah Conte ingin memboyong Olivier Giroud dari Chelsea untuk menjadi bagi pelapis Lukaku.

Beli Bek Kiri

Gabung . . . https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/11/Marcos-Alonso-768x481.jpg 768w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/11/Marcos-Alonso.jpg 946w" sizes="(max-width: 546px) 100vw, 546px" />

Selain membeli striker baru, Conte juga berencana untuk membeli bek kiri yang baru. Ia merasa bahwa stok bek kirinya saat ini cukup terbatas.

Jadi ia ingin menambah stok seorang bek kiri mereka di musim ini. Tidak tanggung-tanggung, Conte berencana merekrut dua bek kiri milik Chelsea, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Bisa Direkrut

Menurut laporan tersebut, Inter Milan berpotensi mendapatkan tiga pemain itu.
Karena ketiga pemain itu bukan lagi pemain utama dalam Chelsea sehingga Frank Lampard tidak keberatan untuk melepas mereka.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...