Home > Berita Piala Dunia > Bukayo Saka Bakal Jadi Lawan Bagas Kaffa di Piala Dunia U-20 2021?

Bukayo Saka Bakal Jadi Lawan Bagas Kaffa di Piala Dunia U-20 2021?

Jakarta – Ajang Piala Dunia U-20 2021 akan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 12 Juni 2020. Hingga kini sudah enam dari 24 negara yang dipastikan lolos.

Keenam negara tersebut yakni Indonesia sebagai tuan rumah, Portugal, Inggris, Prancis, Belanda dan Italia.

Tentu saja melihat kelima negara Eropa yang telah lolos tersebut maka sudah bisa dipastikan maka Piala Dunia U-20 2021 akan bertabur pemain muda berkelas.

Seperti misalnya di Timnas U-19 Inggris yang memiliki Bukayo Saka. Pemain andalan Arsenal ini masih berusia 19 tahun.

Meski masih berusia muda, namun Bukayo Saka sudah dipercaya pelatih Arsenal, Mikel Arteta, di 38 laga bersama The Gunners. Dari total penampilannya tersebut Bukayo Saka sudah mencatatkan empat gol dan 11 assist.

Di musim ini, Bukayo Saka sudah sembilan kali tampil bersama Arsenal dengan membukukan satu gol dan satu assist.

Bila Bukayo Saka dibawa pelatih Ian Foster ke Piala Dunia . . . Gabung . . . U-20 2021, maka tidak menutup kemungkinan ia akan menjadi lawan fullback kanan andalan Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa.

Bagas Kaffa sendiri selalu menjadi pilihan Timnas Indonesia. Kehebatannya bahkan kerap disamakan dengan fullback kanan asal Brasil, Dani Alves.

Di lain sisi, ajang Piala Dunia U-20 2021 ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan performa terbaiknya, karena para pemandu bakat kelas dunia dipastikan akan memantau seluruh pergerakan pemain-pemain muda di Piala Dunia U-20 2021.

x

Check Also

Lawan Al Ahly, Skuad Bayern Munchen Diliputi Rasa Percaya Diri

Bayern Muenchen sudah membidik gelar keenam untuk bisa melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan dari Hansi ...