Home > Berita Liga Inggris > Bukan Solskjaer, Para Pemain Yang Dituding Membuat MU Terpuruk

Bukan Solskjaer, Para Pemain Yang Dituding Membuat MU Terpuruk

Sebuah kritikan diberikan oleh Graeme Souness kepada para pemain dari Manchester United. Ia menilai para penggawa Setan Merah tampil di bawah standard sehingga manajer mereka kini terancam dipecat.

Sejak musim 2020/21 dilanjutkan, Manchester United mendapatkan sejumlah hasil yang buruk. Yang terbaru, mereka kalah dua kali secara beruntun saat melawan Arsenal dan Istanbul Basaksehir.

Berkat deretan hasil buruk ini, isu pemecatan dari Ole Gunnar Solskjaer kembali merebak. Sang manajer kembali diyakini akan dipecat dalam waktu yang dekat ini jika MU kembali mendapatkan hasil yang buruk.

Souness menilai bahwa buruknya performa dari MU itu tidak bisa hanya dilimpahkan tanggung jawabnya ke Solskjaer saja. “Para pemain mereka bermain dengan buruk, namun di dunia sepakbola modern sekarang yang disalahkan adalah manajernya,” buka Souness.

Diminta Mengaca

Souness menilai bahwa para pemain dari MU seperti tidak sadar kalau mereka bermain dengan cukup buruk.

“Dia harus meminta para pemainnya untuk berkaca. Saya rasa para pemain Manchester United tidak ada yang berkaca dengan penampilan mereka.”

“Terkadang par apemain ahrus bangkit dan juga bisa diandalkan. Namun sekarang sudah semakin sedikit pemain yang bisa . . . Gabung . . . diandalkan di Premier League.”

Harus Bangkit

Lebih lanjut, Soeness mendesak para pemain MU untuk segera berbenah. Ia menyebut bahwa mereka semua bertanggung jawab atas performa buruk dari timnya dan mereka yang harus pertama berubah.

“Para pemain di ruang ganti harus merefleksikan baik secara individu atau secara kolektif kenapa mereka berada di posisi ini. Saat ini ada beberapa pemain yang sangat bagus di ruang ganti Manchester United.”

“Mereka harus bangkit dan bisa diandalkan. Pertama dan terutama itu untuk diri mereka sendiri, lalu untuk keluarga mereka lalu untuk manajer dan klub.” ujarnya.

Laga Pembuktian

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL nanti malam.

Mereka dijadwalkan berjumpa dengan Everton di Goodison Park.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...