Home > Berita Liga Prancis > Bukan Messi, PSG Lebih Butuh Gelandang Ini Untuk Juara Liga Champions

Bukan Messi, PSG Lebih Butuh Gelandang Ini Untuk Juara Liga Champions

prediksi jitu

Paris Saint-Germain (PSG) disarankan untuk membawa pemain tengah Chelsea, N’Golo Kante, ketimbang Lionel Messi kalau ingin juara Liga Champions. N’Golo Kante menjadi penentu kemenangan timnas Prancis atas timnas Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League.
Gol tunggal N’Golo Kante memastikan timnas Prancis lolos ke putaran final UEFA Nations League. Kante sendiri telah menjadi andalan Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim panas 2020, namanya santer diberitakan akan angkat kaki dari Stamford Bridge. Tapi, berita kepergiannya tidak terjadi, malah dirinya menjadi pemain kunci Frank Lampard pada musim 2020-2021. Satu klub yang sempat melirik Kante adalah juara Liga bertahan Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).
Paris Saint-Germain diketahui berminat untuk mendatangkan Kante walau akhir-akhir ini mereka dikaitkan dengan Lionel Messi.

Situasi yang dialami Lionel Messi di Barcelona juga sedang menjadi perbincangan, bukan tidak mungkin pada akhir musim ini dirinya hengkang. Dan PSG turut membidik Messi untuk memperkuat skuad mereka pada musim panas tahun depan. Walau begitu, mantan pemain Les Parisiens, Eric Rabesandratana, justru menyarankan bekas klubnya mendatangkankan Kante.
Eric Rabesandratana menilai gelandang 29 tahun itu akan menjadi pembeda bagi PSG dan bisa membuat mereka menjadi juara Liga Champions. Rabesandratana juga menambahkan kalau mantan klubnya tidak butuh pemain sekelas Messi.

“Saya katakan kalau saya menjadi pemimpin PSG, saya akan kuras bank untuk merekrut N’Golo Kante,” kata Rabesandratana.

“Kante adalah pemain yang akan memungkinkan PSG memenangkan Liga Champions.”

“Kami tidak membutuhkan Messi atau pemain lain,” kata Rabesandratana menambahkan.

Kante sendiri masih terikat kontrak sampai Juni 2023 dengan The Blues. Hal ini tentu akan menyulitkan PSG untuk membawanya karena kontrak sang pemain masih panjang dengan klubnya saat ini. Kante didatangkan Chelsea dari Leicester City pada Juli 2016 senilai 36 juta euro (sekitar Rp 602 miliar).
Empat musim membela Chelsea, gelandang tengah yang murah senyum ini sudah mempersembahkan satu gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu trofi Liga Europa.

x

Check Also

Penyerang Incaran Juventus Merapat Ke PSG

Paris Saint-Germain mengumumkan kalau mereka telah berhasil mendatangkan striker Everton, Moise Kean. Kabar itu dirilis ...