Home > Berita Bola > Bola Internasional > Brylian Aldama Tetap Dukung Bagus Kahfi Yang Gagal Merapat Ke FC Utrecht

Brylian Aldama Tetap Dukung Bagus Kahfi Yang Gagal Merapat Ke FC Utrecht

prediksi jitu

Brylian Aldama merasakan betul kekecewaan Bagus Kahfi yang dikabarkan gagal bergabung FC Utrecht setelah melewati deadline pada Jumat (27/11/2020). Bagus pun menyampaikan kekecewaannya lewat postingan dan story instagram.

“Karena hal yang saya tidak mengerti, mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus Kahfi.

Mendengar kabar ini, Brylian Aldama pun memberikan simpati untuk Bagus Kahfi. Untuk itu, ia pun menyembunyikan rasa senangnya untuk menghormati Bagus Kahfi walau selangkah lagi bergabung dengan klub Kroasia, HNK Rijeka.

“Hari ini tidak ada yang lebih penting dari pada perasaan saudara saya!!,” tulis Brylian.

“Malam-malam kebangun denger cerita dia, tidak ada cara lain tetap support saudara ku, tetap semangat dan semua orang akan tetap mendukungmu,” katanya.

Hari ini harusnya jadi hari spesial buat Brylian Aldama karena kepindahannya ke HNK Rijeka tinggal menunggu waktu. Brylian Aldama dipastikan akan langsung menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama klub papan atas Liga Kroasia itu.

“Iya betul, kami sudah mendapatkan klub untuk dia berkarier di sana (HNK Rijeka),” kata Mirwan Suwarso.

“Untuk prosesnya, tinggal menunggu paspor dari PSSI dan keluar visa-nya untuk dia segera berangkat dan bergabung ke klub itu.”

“Untuk urusan ke klub kami serahkan langsung ke pemainnya. Dari Persebaya saya rasa surat-suratnya sudah selesai semuanya.”

“Brylian pun tidak trial di sana. Dia akan langsung menjalani kontrak 18 bulan,” katanya.

Media Kroasia, Novilist juga menyoroti rencana transfer HNK Rijeka merekrut mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

“Brylian Negietha Dwiki Aldama akan segera menjadi pemain anyar Rijeka. Transfernya akan segera diumumkan dalam beberapa hari. Dia adalah pemain 18 tahun asal Indonesia, negara dengan populasi penduduk 267 juta,” tulis Novilist dalam artikelnya yang ditayangkan pada Kamis (26/11/2020).

Menurut Novilist, transfer Brylian Aldama tidak akan mengalami kendala karena HNK Rijeka tidak akan mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkannya. Di sisi lain, dengan usia yang masih muda Brylian bisa memberikan banyak keuntungan untuk HNK Rijeka.

“Dari sisi finansial, ini (transfer Brylian) bukan masalah besar untuk Rijeka tetapi justru akan mendatangkan banyak keuntungan di masa depan.”

“Efeknya sudah bisa dirasakan di media sosial, di mana komentar dukungan untuk Rijeka banyak berasal dari Indonesia,” tulisnya.

Brylian Aldama saat ini masih tergabung ke dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Jakarta. Pemain berusia 18 tahun itu sebelumnya menjadi salah satu pemain yang dibawa pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, untuk TC selama dua bulan di Kroasia.

x

Check Also

Giliran Media Vietnam Angkat Berita Soal Rumor Minat MU Pada Elkan Baggot

Jakarta – Setelah sejumlah media Tanah Air dan luar negeri, seperti Malaysia dan Thailand, mengangkat ...