Home > Berita Liga Champions > Bruno Fernandes Ukir Prestasi Apik di Liga Champions

Bruno Fernandes Ukir Prestasi Apik di Liga Champions

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengukir catatan bagus bersama Setan Merah usai cetak brace ke gawang Istanbul Basaksehir di Liga Champions. Bruno Fernandes memiliki peranan penting ketika Manchester United menekuk Istanbul Basaksehir 4-1 dalam matchday 4 grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Tampil sejak menit awal, kompatriot Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu sukses menyumbang 2 gol untuk Setan Merah. Bruno Fernandes mencetak dua golnya pada menit ke-7 dan 19′. Fernandes sebenarnya memiliki peluang emas untuk mencetak hat-trick alias tiga gol ke jala Basaksehir.

Manchester United mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-33 setelah Marcus Rashford dilanggar di kotak terlarang oleh bek Basaksehir, Boli Mbombo. Alih-alih maju sebagai algojo, Fernandes justru memberikan kesempatan itu kepada Rashford.

Rashford yang maju sebagai eksekutor tanpa kesulitan menjalankan tugasnya dengan sempurna. Berkat sumbangan dua gol itu, Fernandes mengukir . . . Gabung . . . catatan bagus bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dilansir dari Opta Joe, Fernandes sekarang sudah terlibat langsung dalam 34 gol dari 35 penampilan bersama Manchester United sejak debutnya pada Februari 2020.

Rinciannya, Fernandes mengemas 21 gol serta 13 assist di semua kompetisi. Catatan itu menjadi kontribusi gol paling banyak di antara pemain lain di klub pada periode yang sama. Torehan itu pun semakin menegaskan peran penting Fernandes untuk Manchester United.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...