Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Tidak Terobsesi Dengan Ban Kapten MU

Bruno Fernandes Tidak Terobsesi Dengan Ban Kapten MU

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tidak terobsesi untuk menjadi kapten tim Setan Merah.

Sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada tahun ini, Bruno Fernandes telah memberikan perubahan besar bagi Manchester United.

Tidak hanya jago dalam mencetak gol dan memberikan assist, Bruno Fernandes juga memiliki jiwa kepemimpinan. Ia kerap mendorong rekan-rekannya untuk tampil lebih baik.

Meski demikian, Fernandes menilai apa yang telah ia lakukan bukanlah sesuatu yang berlebihan.

“Mimpi saya pertama-tama adalah bermain untuk klub ini,” kata Fernandes.

Fernandes sempat diberi kepercayaan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mengenakan ban kapten saat MU berhadapan dengan PSG pada laga fase grup Liga Champions 2020/2, pertengahan Oktober lalu.

Fernandes mengaku sangat terhormat karena diberi kepercayaan untuk menjadi kapten tim Setan Merah.

“Ketika bermain di klub ini, mimpi saya jadi nyata. Dan menjadi kapten klub ini merupakan . . . Gabung . . . kebanggaan yang besar bagi saya,” ucap Bruno Fernandes.

Meski demikian, bagi Fernandes, seorang pemimpin tidak harus mengenakan ban kapten.

“Anda bisa menjadi pemimpin tanpa menjadi seorang kapten. Menjadi pemimpin itu adalah jalan hidup, dan bagaimana anda berlatih di sesi latihan, bagaimana mentalitas, bagaimana anda bertumbuh dan lain sebagainya,” tandasnya.

Pada musim ini, Bruno Fernandes telah mencatatkan enam gol dan lima assist dari 11 penampilannya bersama Manchester United.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...