Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Merasa Punya Kemiripan Dengan Legenda MU Ini

Bruno Fernandes Merasa Punya Kemiripan Dengan Legenda MU Ini

Bruno Fernandes meyakini kalau dirinya memiliki kemiripan dengan Paul Scholes yang pada hari ini, Senin (16/11/2020), merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Scholes merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United dengan membawa 11 gelar Liga Inggris ke Old Trafford.
Dia juga cukup rajin dalam menyarangkan gol ke gawang lawan dengan torehan 152 dari 709 penampilan di seluruh kompetisi. Hal itu ternyata membuat Fernandes mengagumi sosok Shcoles dan ingin meniru gaya bermainnya. Pemain timnas Portugal itu juga menyebut Scholes sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya pikir Scholes adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Fernandes.

“Mungkin saya lebih mirip dengan Paul Scholes. Scholes adalah pemain yang senang menembus kotak penalti, yang suka membuat assist dan ingin mencetak banyak gol,” kata Fernandes.

Lebih lanjut, Fernandes membagikan sebuah cerita lucu tentang Scholes yang sempat menginspirasi rekan setimnya, Fred. Pemain berusia 26 tahun itu menjelaskan kalau dirinya sempat menonton video gol Scholes bersama Fred saat akan berhadapan dengan Club Brugger. Fernandes kemudian menyarankan Fred . . . Gabung . . . agar meniru cara Scholes dalam mencetak gol.
Menariknya, Fred berhasil membukukan dua gol berkat mengadopsi cara itu.

“Ada cerita lucu, saya ingat saat kami akan melawan Club Brugge musim lalu. Saya berada di ruang makan bersama Fred dan mereka memutar video gol-gol paul Scholes selama membela Man United,” katanya.

“Kami sudah selesai makan, tapi kami tetap berada di sana untuk menonton semua golnya.”

“Lucunya saya berkata kepada Fred: ‘Lihat apa yang dilakukan Paul Scholes, Anda harus lebih sering mendekati gawang lawan, jika tidak Anda tidak akan mencetak gol!’.”

“Lalu pada pertandinga itu , Fred mencetak dua gol!” kata mantan pemain Sporting CP itu.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...