Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Menyambut Baik Kemenangan MU di Old Trafford

Bruno Fernandes Menyambut Baik Kemenangan MU di Old Trafford

Manchester – Manchester United berhasil unggul tipis dengan skor 1-0 atas tamunya, West Brom, pada laga pekan ke-9 Liga Primer Inggris 2020/21, di Old Trafford, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh gelandang Manchester United, Bruno Fernandes lewat titik penalti pada menit ke-56.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri hasil negatif yang selalu didapat Setan Merah saat tanding di kandang pada Premier League musim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini selalu gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Old Trafford.

Bruno Fernandes menilai, kemenangan atas West Brom ini merupakan momen penting bagi Setan Merah.

“Tentu sangat penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Bruno Fernandes.

“Pertama-tama bukan karena ini adalah kemenangan liga pertama kami di . . . Gabung . . . Old Trafford tetapi karena kami perlu mendapatkan poin di liga,” sambungnya.

Fernandes juga mengakui laga melawan West Brom ini merupakan pertandingan yang sulit meskipun lawan yang mereka hadapi dari papan bawah.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Kami bisa melakukan lebih baik. Kami banyak menciptakan peluang tetapi kami memiliki kualitas untuk melakukan lebih baik,” pungkasnya.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...