Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Gabung MU Demi Raih Trofi

Bruno Fernandes Gabung MU Demi Raih Trofi

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, menyebut MU terlalu lama tidak memenangi gelar Premier League lagi padahal Setan Merah memiliki mental juara.

Terakhir kali MU memenangi gelar Liga Inggris pada musim 2012/13, saat masa terakhir Sir Alex Ferguson menjadi manajer.

Sejak saat itu, MU hanya bisa tiga kali finish di empat besar dan kesulitan menjadi penantang serius gelar juara.

Di musim ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini bahkan masih terdampar di urutan ke-14 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan 10 poin, hasil dari 3 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Terkait hal ini, Bruno Fernandes masih merasa yakin MU akan bangkit karena Setan Merah sudah terlalu lama tertidur tanpa gelar Liga Inggris.

“Bagiku tidak masalah tentang tim-tim lain, orang-orang bisa bilang bahwa mereka lebih baik daripada kami, mereka memiliki starting XI yang lebih baik daripada kami, pemain-pemain yang ada di bangku cadangan lebih . . . Gabung . . . baik, orang-orang bebas mengatakan apa yang mereka pikirkan, aku tidak peduli,” kata Bruno Fernandes.

“Bagiku, aku datang ke Manchester untuk memenangi trofi. Anda bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Klub ini sudah membuat sejarah di masa lalu, sebuah sejarah yang menakjubkan,” sambung Fernandes.

“Buat klub seperti Manchester United, sudah lama sejak kami memenangi Premier League. Terlalu lama, kupikir. Jadi Anda harus memiliki pemikiran, seluruh pemain, seluruh staf, kami di sini untuk menang. Dan kurasa kami memiliki mentalitas itu,” tegas Bruno Fernandes.

x

Check Also

Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...