Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Brendan Rodgers Dinilai Cocok Gantikan Peran Solskjaer Sebagai Pelatih MU

Brendan Rodgers Dinilai Cocok Gantikan Peran Solskjaer Sebagai Pelatih MU

Manchester – Mantan penyerang Manchester United era 80-an Alan Brazil menilai sosok mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, bisa dipertimbangkan bila Manchester United benar-benar akan memecat Ole Gunnar Solskjaer.

Nama Solskjaer memang saat ini seperti di ujung tanduk menyusul performa MU yang tidak konsisten di musim. Yang terakhir, MU bahwan kalah secara berturut-turut dalam dua laga terakhirnya.

Setelah kalah 0-1 dari Arsenal di kandang sendiri, Setan Merah kembali kalah dengan skor 2-1 saat tandang ke Istanbul Basaksehir, pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (5/11/2020) kemarin.

Mu juga saat ini masih terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara Premier League.

Solskjaer sendiri enggan berkomentar soal mass depannya di MU usai laga melawan Istanbul Basaksehir.

“Saya menolak berkomentar tentang hal seperti itu. Ini masih dini. Opini akan selalu ada. Kami harus tetap kuat,” kata Solskjaer.

“Saya dipekerjakan oleh klub untuk melakukan pekerjaan dan saya melakukannya dengan kemampuan terbaik saya dengan staf saya,” sambungnya.

Sebelumnya . . . Gabung . . . nama Mauricio Pochettino disebut-sebut akan menjadi pelatih MU berikutnya. Namun Alan Brazil justru menilai Brendan Rodgers yang lebih cocok menangani Setan Merah.

“Saya akan memberi Brendan pekerjaan di Manchester United,” kata Alan Brazil.

“Jika Ole pergi maka saya tidak akan melihat jauh-jauh karena ada Rodgers,” sambungnya.

“Dia melakukan pekerjaan yang brilian di Leicester. Ya, dia ditopang uang (di klubnya), tapi saya tidak peduli, lihat klasemennya juga,” ujar Brazil.

“Dia pelatih kelas atas,” tandasnya.

Pada laga terdekat, MU akan tandang ke kandang Averton di Goodison Park, pada Sabtu (7/11) malam WIB.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...