Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Braithwaite Abaikan Gosip Media Yang Menyebutnya Bakal Hengkang Dari Barcelona

Braithwaite Abaikan Gosip Media Yang Menyebutnya Bakal Hengkang Dari Barcelona

Madrid – Penyerang Barcelona Martin Braithwaite memastikan bahwa dirinya bahagia di Camp Nou dan ia mengabaikan semua rumor terkait masa depannya yang beredar di media.

Barcelona saat ini memang sedang mencari penyerang baru. Padahal mereka sejatinya punya Martin Braithwaite.

Kini ada kabar bahwa pemain 29 tahun itu akan dilego oleh Barca. Ia disebut akan dilepas Januari nanti agar Blaugrana bisa mendapat uang segar demi mendatangkan pemain incarannya,

Braithwaite ternyata mengaku ia sama sekali tak memperhatikan semua rumor yang beredar terkait masa depannya di Barca. Ia mengklaim semua cuma karangan media.

“Saya tidak mengikuti berita, karena saya menjalani hidup saya dan saya tahu bagaimana kelanjutannya, tetapi tentu saja saya mendengar beberapa hal. Tetapi saya tidak memperhatikan rumor,” tegasnya.

“Barca adalah klub yang sangat besar dan media menulis banyak hal, karena surat kabar tahu bahwa apapun yang mempublikasikan tentang Barca akan menarik banyak perhatian,” sindirnya.

Martin Braithwaite menambahkan saat ini ia merasa bahagia di Barcelona. Ia fokus untuk terus berlatih dan bekerja keras agar bisa . . . Gabung . . . memberikan yang terbaik bagi pasukan Ronald Koeman.

“Banyak hal yang terjadi tetapi saya hanya fokus pada hal-hal yang dapat saya kendalikan. Saya bermain sepak bola dan tidak bisa berbuat apa-apa tentang hal lain. Ketika saya bangun di pagi hari, saya hanya berpikir tentang bermain sepak bola,” tegasnya.

“Saya berada tempat yang selalu saya impikan dan Anda hanya bisa berkembang jika Anda ada di sini,” sambungnya.

“Saya senang karena saya berada dalam momen yang fantastis dalam hidup saya dan saya merasa semuanya berjalan dengan baik. Saya tenang dan senang dengan tantangan ini,” tutup Braithwaite. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Josep Maria Bartomeu Akui Dirinya Berjuang Keras Agar Messi Bertahan Di Barcelona Pada 2020 Lalu

Barcelona – Pada bursa transfer kemarin Barcelona terpaksa harus melepas Lionel Messi karena masalah keuangan ...