Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Bos PSIS Beri Wejangan Untuk Pemain Yang Lolos Garuda Select III

Bos PSIS Beri Wejangan Untuk Pemain Yang Lolos Garuda Select III

Semarang – Satu pemain muda PSIS Semarang U-16, Ridho Syuhada Putra, berhasil lolos seleksi Garuda Select jilid III yang digelar di Bogor.

Dari lima pemain muda PSIS yang mengikuti proses seleksi hanya Ridho Syuhada yang memikat hati Direktur Garuda Select, Dennis Wise.

Terkait hal ini, CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya mengaku senang ada pemain muda PSIS yang terpilih mengukuti program Garuda III yang nantinya akan mengikuti program latihan di Inggris.

Karena itu, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini berpesan kepada Ridho Syuhada agar mengikuti program latihan dengan sungguh-sungguh seperti kakak-kakak seniornya sebelumnya.

“Yang lolos itu bagus, artinya konsentrasi penuh di sana, ikut jejak kawan-kawan yang lebih senior seperti (Pratama) Arhan, Bahril (Fahreza),” kata Yoyok Sukawi, Selasa (10/11/2020).

Seperti diketahui, Arhan dan Bahril adalah dua pemain muda PSIS yang kini memperkuat Timnas U-19 Indonesia. Keduanya juga sempat mengikuti pemusatan latihan . . . Gabung . . . di Kroasia, di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

“Yang penting konsentrasi dan kerja keras untuk mewujudkannya,” tegas Yoyok.

Sementara itu, bagi pemain lainnya yang belum lolos seleksi, Yoyok tetap memberikan motivasi.

“Mungkin mereka yang lain belum siap atau karena kondisi bisa juga, memang sebagai pemain sepak bola harus siap kapanpun mendapat panggilan timnas Indonesia,” jelas Yoyok.

Yoyok juga bertekad untuk tetap membina para pemain muda agar nantinya bisa menjadi pemain-pemain berkualitas di masa depan.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...