Home > Berita Liga Indonesia > Bos Persib Bicara Kontrak Pemain Usai Liga 1 Mundur Lagi

Bos Persib Bicara Kontrak Pemain Usai Liga 1 Mundur Lagi

Teddy Tjahyono, sebagai Direktur dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), belum bisa memberikan konfimasi tentang opsi perubahan nominal gaji dari pemain, pelatih dan official, jika aktivitas dari tim masih di liburkan.

Menurutnya, manajemen dari Persib Bandung hingga saat ini belum bisa mengambil keputusan untuk meliburkan seluruh aktivitas skuat Maung Bandung. Hal ini dikarenakan, mereka akan melihat surat keputusan dari PSSI mengenai kompetisi terlebih dahulu.

Namun, Persib berpotensi diliburkan, jikalau kompetisi di tunda hingga Februari 2021. Pasalnya, persiapan ideal yang dibutuhkan Persib sekitar enam hingga delapan pekan.

Sebagai informasi, PSSI berencana untuk menggelar kembali kompetisi yang telah berjalan ini di awal tahun 2021. Keputusan bia diambil, setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI secara resmi memutuskan menunda untuk kompetisi Liga 1, 2, dan 3 di tahun 2020, dalam rapat Exco PSSI secara sirkuler pada Rabu (28/10/20).

“Ya belum tahu, makanya kita tunggu bunyi suratnya seperti apa,” kata Teddy.

Selain itu jika kompetisi memang akan digelar pada awal tahun 2021, Teddy mengatakan, perjanjian kerja sama antara manajemen dengan pemain atau kontrak, . . . Gabung . . . mengikuti kalender kompetisi. Sehingga, nantinya komposisi pemain Persib kemungkinan tidak akan mengalami sebuah perubahan perubahan.

“Gini, itu kan di setiap kontrak harus sampai dengan kompetisi selesai. Iya dong, kita kan mengikuti kompetisi bukan tahun kalender. Misalnya ada yang habis tanggal 31 Desember 2020, tapi jika kompetisi belum selesai pemain harus ngikutin,” jelas Teddy.

Setelah kompetisi diberhentikan pada pertengahan Maret 2020, Persib Bandung sudah kembali untuk mempersiapkan diri sejak awal Agustus kemarin. Hal tersebut dikarenakan, kabar akan di lanjutkan nya kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020, namun dua hari menjelang kick off PSSI memutuskan untuk kembali menunda.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2021/22 Pekan Kedua

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi di Indonesia kembali merilis jadwal ...