Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bos Liverpool Belum Bisa Melupakan Tekel Horor Jordan Pickford Ke Van Dijk

Bos Liverpool Belum Bisa Melupakan Tekel Horor Jordan Pickford Ke Van Dijk

Manchester – Juru racik Liverpool Jurgen Klopp sepertinya masih kesal dengan tekel ngawur Jordan Pickford pada Virgil van Dijk dan itu nampak saat ia menyinggung penjaga gawang Everton tersebut saat membahas cedera Joe Gomez.

Jurgen Klopp mengatakan cederanya Joe Gomez itu membuatnya begitu ambyar. Ia mengisyaratkan begitu kesal mendengar kabar tersebut. Apalagi ia mendapat kabar bahwa cedera Gomez serius.

“Bahasa Inggris saya tidak cukup baik untuk menggambarkan dengan tepat apa yang ada dalam pikiran saya. Kepala fisio saya dengan segera memberi tahu saya dan semua orang bahwa cedera itu serius. Tidak ragu-ragu. Tidak ada harapan itu hanya masalah kecil,” ucapnya seperti dilansir Mirror.

“Cedera adalah bagian dari hal yang harus diatasi para pemain dan manajer. Bagaimana hal itu terjadi adalah sesuatu yang selalu kami khawatirkan,” ujar Klopp.

Dari situ Jurgen Klopp mengaku ia bisa memaklumi cedera yang dialami oleh Joe Gomez. Ia mengatakan hal itu terjadi secara alami karena memang merupakan akibat dari padatnya . . . Gabung . . . jadwal kompetisi dan kurangnya waktu istirahat pemain.

Namun tak demikian halnya dengan cedera yang dialami oleh Virgil van Dijk. Ia kesal karena bek andalannya itu harus tumbang karena aksi sangat ceroboh pemain lain, yakni Jordan Pickford.

“Dengan situasi Virgil van Dijk, itu bukan karena intensitas permainannya. Itu karena keputusan yang sangat aneh oleh satu orang [Jordan Pickford] yang membuatnya sulit untuk ditangani,” keluh Klopp.

“Dengan Joey, itu mutlak karena intensitas musim. Itu adalah sesuatu yang harus kita khawatirkan,” serunya.

“Itu bukan alasan. Itu hanya penjelasan,” tandas Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Liverpool Desak Mantan Timnya Tersebut Untuk Segera Beri Moh Salah Kontrak Baru

Liverpool – Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool mendesak agar mantan timnya tersebut untuk segera mengikat ...