Home > Berita Liga Inggris > Bos Chelsea Konfirmasi Kai Havertz Telah Pulih Dari Covid-19

Bos Chelsea Konfirmasi Kai Havertz Telah Pulih Dari Covid-19

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut Kai Havertz, yang sudah pulih dari COVID-19, akan tampil dalam pertandingan Liga Champions melawan Rennes. Frank Lampard mengatakan kalau dia akan memainkan Kai Havertz dalam laga menghadapi Rennes.

Chelsea akan berkunjung ke markas Rennes dalam matchday keempat Liga Champions 2020-2021, Selasa (24/11/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 00.55 WIB. Lampard menyebut Havertz siap untuk tampil pada pertandingan itu karena sudah menjalani rangkaian latihan usai pulih dari penyakit virus corona.

Pemain timnas Jerman itu sebenarnya bisa bermain saat Chelsea mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada Liga Inggris pekan ini. Tapi, Lampard lebih memilih untuk menyimpan pemain berusia 21 tahun itu agar bisa mengembalikan kebugarannya dengan maksimal.

Walau akan menurunkan Havertz, Frank Lampard tidak akan memainkannya secara penuh. Hal itu karena mantan pemain Bayer Leverkusen itu sempat tidak melakukan latihan intensif selama beberapa pekan karena harus menjalani isolasi mandiri.

“Dia sudah menjalani latihan selama dua atau tiga hari dan melakukan beberapa pekerjaan individu dan dia terlihat cukup bagus,” kata Lampard.

“Saya . . . Gabung . . . berharap dia bisa berangkat bersama kami ke Rennes pada hari Selasa.”

“Mungkin dia akan bermain selama beberapa menit.”

“Saya tidak yakin berapa lama dia akan bermain karena dia baru saja melakukan isolasi selama dua minggu. Tapi, dia terlihat dalam kondisi bagus,” tutur pelatih asal Inggris itu.

Chelsea wajib memetik 3 poin dalam pertandingan melawan Rennes agar menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup. The Blues, yang sekarang berada di pucuk klasemen Grup E Liga Champions, memiliki poin sama dengan Sevilla. Chelsea dan Sevilla sama-sama mengoleksi 7 poin. Tapi, The Blues unggul dalam produktivitas gol.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...