Home > Berita Liga Champions > Bos Chelsea Konfirmasi Kai Havertz Positif Covid-19

Bos Chelsea Konfirmasi Kai Havertz Positif Covid-19

Kai Havertz menjadi salah satu pemain yang absen saat Chelsea berjumpa Rennes pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2020-2021, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Kai Havertz absen dalam pertandingan yang dimenangi Chelsea dengan skor 3-0 itu karena positif COVID-19 alias virus corona pada tes terakhir yang dijalani oleh klub.
Frank Lampard mengungkapkan hal itu beberapa saat sebelum pertandingan melawan Rennes dimulai.

Walau baru diumumkan semalam, ternyata Havertz sudah terbukti positif sejak hari Senin lalu. Setelah Havertz ditemukan positif COVID-19, Chelsea pun melakukan tes lagi kepada seluruh anggota skuadnya. Menurut penuturan Lampard, pada tes terakhir tidak ada satu pun pemainnya yang terbukti positif COVID-19 selain Havertz.

“Kai terbutki positif pada tes yang dilakukan UEFA pada hari Senin, jadi kami menguji pemain lainnya kemarin,” kata Lampard.

“Hasilnya, semua orang terbukti negatif dan itu adalah pertanda baik untuk . . . Gabung . . . kami,” kata Lampard menegaskan.

Lebih lanjut, Lampard mengungkapkan bagaimana kondisi Havertz setelah dinyatakan terpapar COVID-19. Lampard berkata kalau Havertz sedikit kecewa karena tidak bisa memperkuat Chelsea saat menghadapi Rennes.

“Saya sudah berbicara dengan Kai beberapa kali. Dia sangat kecewa karena hanya ingin bermain,” kata Lampard.

“Gejalanya sedikit meningkat hari ini, tapi dia baik-baik saja, dan kecewa karena harus keluar.”

“Itu hanya salah satu dari hal-hal itu, tapi semoga karantina akan membantu,” katanya.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...