Home > Berita Liga Indonesia > Bos Borneo FC Sampaikan Pesan Ini Usai 4 Pemainnya Ikut TC Timnas U-19 Indonesia

Bos Borneo FC Sampaikan Pesan Ini Usai 4 Pemainnya Ikut TC Timnas U-19 Indonesia

Borneo FC menyumbang empat pemainnya untuk bergabung bersama tim asuhan Shin Tae-yong, yakni timnas U-19 Indonesia. Pemanggilan itu untuk memenuhi program training camp (TC) yang diterapkan oleh para pelatih timnas U-19 Indonesia. Keempat pemain yang dipanggil itu adalah Muhammad Fajar Fathur Rochman, Komang Teguh Trisnanda, Pualam Bahari, dan Arya Putra Gerryan.

Rencananya keempat pemain tersebut akan melangsungkan TC di Jakarta yang digelar dari 13-23 November 2020. Berkat pemanggilan itu, bos Borneo FC, Nabik Husein senang. Ia mengatakan kalau dirinya benar-benar bangga atas pemanggilan empat pemainnya ke timnas U-19 Indonesia.

Walau begitu, dirinya mempunyai pesan untuk keempat pemainnya itu. Ia meminta kepada para pemainnya tersebut untuk selalu bekerja keras selama mengikuti kegiatan bersama tim.

“Tentu saja senang sekali mendengar kabar ini. Saya sangat bangga sekali dengan pencapaian ini. Pesan saya, mereka harus . . . Gabung . . . bekerja keras selama pemusatan latihan di sana,” ucapnya seperti dari laman resmi klub, Minggu (15/11/2020).

TC sendiri dilakukan sebagai bentuk persiapan guna menyongsong Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20. Rencananya kedua event besar itu akan dilangsungkan pada tahun 2021. Untuk Piala Asia U-19 akan berlangsung di Uzbekistan pada bulan Maret mendatang. Sementara untuk Piala Dunia U-20 akan berlangsung di Indonesia pada Mei-Juni 2021.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...