Home > Berita Liga Inggris > Bos Besar MU Masih Menaruh Kepercayaan Pada Solskjaer

Bos Besar MU Masih Menaruh Kepercayaan Pada Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer masih mendapatkan kepercayaan dari Ed Woodward walau Manchester United ‘nyaman’ menjadi tim papan tengah Liga Inggris 2020/21.

Solskjaer sedang diterpa isu kalau dirinya akan segera di depak dari kursi kepelatihan, menyusul performa yang cukup buruk serta inkonsistensi pada musim ini.

Setan Merah juga sempat menelan dua kekalahan secara beruntun saat melawan Arsenal di liga domestik, serta atas Istanbul Basaksekhir di Liga Champions.

Selain itu, Man United juga duduk di peringkat ke-14 dengan 10 poin di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Walau begitu, Ed Woodward selaku CEO Manchester United mengungkapkan kalau klubnya masih memberikan dukungan penuh kepada Solskjaer.

“Masih ada kerja keras di masa depan untuk mencapai konsistensi yang lebih besar. Kami tetap berkomitmen penuh tentang perjalanan kami bersama Ole Gunnar Solskjaer karena tim terus berkembang,” kata Ed Woodward, dilansir dari ESPN.

“Kami rindu bermain di depan penggemar kami, dan kami bekerja keras bersama dengan badan pemerintahan dan otoritas terkait untuk memastikan kalau mereka bisa kembali ke stadion dengan aman sesegera mungkin,” katanya.

Di . . . Gabung . . . sisi lain Solskjaer sendiri tidak mau terlalu memikirkan rumor yang sedang menerpanya, dan tetap percaya diri untuk menatap pertandingan selanjutnya agar The Red Devils segera bangkit.

“Saya tidak ingin mengomentari rumor itu. Tentu saja rasanya masih awal untuk buka suara, dan pasti selalu ada spekulasi yang beredar. Anda harus tetap kuat,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya dipekerjakan oleh tim Manchester United untuk melakukan pekerjaan saya, dan saya serta staf akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” katanya.

Manchester United sendiri akan menjadi tuan rumah saat melawan West Bromwich Albion pada  21 November mendatang atau setelah berlangsungnya jeda internasional.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...