Home > Berita Liga Inggris > Bos Arsenal Tak Terkejut Dengan Performa Apik Joe Willock

Bos Arsenal Tak Terkejut Dengan Performa Apik Joe Willock

Joe Willock merupakan salah satu pemain yang tampil paling memukai pada kemenangan 4-1 Arsenal atas Molde, matchday 3 Grup B Liga Europa 2020/21, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Willock mencetak gol keempat yang mengunci kemenangan Arsenal. Walau hanya satu gol, performanya secara keseluruhan patut diacungi jempol.

Performa pemain 21 tahun ini pun tidak terlalu mengejutkan sang pelatih Mikel Arteta. Dia sudah tahu Willock punya potensi, hanya perlu kesempatan dan kepercayaan. Arteta tidak terlalu terkejut karena dia sendiri menyukai pemain seperti Willock. Kerja keras dan dedikasi Willock membuatnya kagum, dan Willock sellau menjawab tantangan darinya.

“Ya, saya kira dia menyuguhkan performa tangguh. Saya mengamati caranya mendekati setiap peluang, juga betapa dewasanya dia,” kata Arteta di laman resmi Arsenal.

“Dia berkembang dengan tepat, dia adalah pemain yang saya sukai, dia punya beberapa kualitas spesial.”

“Dia layak mendapatkan setiap menit bermain yang sudah dia lalui dan dia membuktikannya dengan . . . Gabung . . . performa, dengan gol, dan dengan sikapnya,” katanya.

Melihat performa Willock yang semakin berkembang, bukan tidak mungkin dia akan mendapatkan menit bermain di Premier League. Arteta tidak menutup peluang itu sepenuhnya, hanya butuh waktu.

“Masalahnya saat ini kami punya skuad besar, tapi saya sudah berkata pada Joe kalau saya sangat memercayai dia,” kata Arteta.

“Kami memandang kompetisi ini [Liga Europa] bukan hanya untuk memberi kesempatan pemain muda, kami memandang kompetisi ini dengan sangat serius dan kami ingin menurunkan pemain dalam performa terbaiknya,” katanya.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...