Home > Berita Liga Spanyol > Borok Messi Diumbar Oleh Orang Dekat Griezmann

Borok Messi Diumbar Oleh Orang Dekat Griezmann

Antoine Griezmann belum benar-benar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya sejak gabung ke Barcelona pada 2019. Satu tahun menghuni Camp Nou, penyerang timnas Prancis itu baru berkontribusi 11 gol dari 42 pertandingan di Liga Spanyol.
Sebagai perbandingan, saat mengawali kiprah di Atletico Madrid, dia mampu mengemas 25 gol dalam jumlah penampilan yang sama.

Menurut paman Griezmann yang tidak disebutkan identitasnya, sang keponakan gagal tampil maksimal karena tidak mendapat sambutan positif dari Lionel Messi saat tiba di Barcelona.

“Saya yakin Griezmann butuh waktu untuk adaptasi, tapi bukan hanya dalam setahun. Apalagi, dengan Messi di sana, saya tahu apa yang terjadi dan itu tidak mudah,” kata paman Griezmann seperti dikutip dari Marca.

Paman Griezmann sendiri tidak mau membeberkan situasi ruang ganti Barcelona sesungguhnya. Walau begitu, dia mengisyaratkan kalau ada masalah internal di tubuh Blaugrana.

“Ada beberapa hal yang tidak dapat saya ungkapkan. Tapi, saya bisa bilang kalau mereka tidak bekerja cukup keras,” kata paman Griezmann.

Mantan agen Griezmann, Eric . . . Gabung . . . Olhats, lebih dulu menyerang Messi terkait penurunan performa bekas kliennya di Barcelona.

“Antoine datang ke klub di mana Messi memegang keputusan akhir. Dia seperti kaisar di negara monarki dan dirinya tidak menyambut baik penandatanganan Antoine,” kata Olhats.

“Sikap Messi sangat menyedihkan dan itu membuat Antoine merasa tidak diterima,” kata Olhats menambahkan.

Karena tampil kurang kece, isu kepergian Griezmann dari Barcelona sempat mengemuka saat bursa transfer musim panas 2020 dibuka. Sampai jendela jual-beli pemain ditutup, nyatanya Griezmann masih bermain untuk Barcelona. Adapun kontrak sang bomber masih berlaku sampai 2024.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...