Home > Uncategorized > Borneo FC Kehilangan Striker Asal Brazil

Borneo FC Kehilangan Striker Asal Brazil

prediksi jitu

Kabar kepergian Torres sejatinya bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya sebelumnya Torres memang telah dirumorkan akan hengkang dari Borneo FC dan bergabung dengan salah satu klub asal Bangladesh.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar mengakui bahwa kini pihaknya telah putuskan mengakhiri hubungan dengan Torres.

Menurut Farid keputusan ini merupakan jalan terbaik bagi keduanya.

“Ya baik Borneo FC maupun Torres sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama meskipun memiliki sisa kontrak,” kata Farid, dilansir SatuPedia.com dari laman resmi Borneo FC.

“Ini keputusan terbaik bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Sementara itu, kepergian Torres tentu merupakan sebuah kabar kurang baik bagi Borneo FC. Hal tersebut disebabkan karena awal musim Liga 1 2020, Torres menjadi tumpuan utama Borneo FC dalam menjebol gawang lawan.

Pemain yang berusia 31 tahun tersebut tampil apik dalam tiga laga awal Liga 1 2020. Tercatat Torres berhasil ciptakan dua gol dan satu assist.

Tetapi mau bagaimana lagi, keputusan sudah diambil, kini Torres tak lagi berseragam Borneo FC. Farid pun mengucapkan terima kasihnya atas apa yang telah dilakukan oleh Torres.

Tak lupa, Farid juga mendoakan kesuksesan Torres bersama klub barunya.

“Terima kasih Torres, meskipun singkat, tapi dia sudah menunjukan kerja kerasnnya di sini,” ucap Farid.

“Semoga sukses di klub barunya nanti,” tuturnya.
x

Check Also

Inilah Alasan Paris Hilton Ogah Pacari Ronaldo

Cristiano Ronaldo, tengah menjalin kasih dengan model asal Argentina, Georgina Rodriguez. Sebelum memilih Georgina Rodriguez, Cristiano ...