Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC Bisa Kehilangan Bombernya Karena Ketidakjelasan Kompetisi

Borneo FC Bisa Kehilangan Bombernya Karena Ketidakjelasan Kompetisi

prediksi jitu

Beredar kabar kalau Francisco Torres akan meninggalkan Borneo FC. Francisco Torres diberitakan akan bergabung dengan salah satu klub asal Bangladesh. Menanggapi kabar itu, Francisco Torres memilih untuk menutup mulut rapat-rapat. Francisco Torres mengatakan, ia tidak bisa berbicara banyak terkait rumor yang beredar saat ini.

“Tentang itu (rumor hengkang dari Borneo FC), saya tidak bisa berbicara,” kata pemain asal Brasil.

“Maaf, saya tidak bisa terlalu banyak memberikan informasi,” kata mantan pemain Barito Putera.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Borneo FC terkait rumor itu. Francisco Torres mulai menjadi bagian dari skuad Borneo FC sejak Januari 2020. Penampilan pemain berusia 31 tahun itu bersama Borneo FC di Liga 1 tergolong cukup mengesankan.

Torres menjadi andalan Borneo FC dalam urusan mencetak. Tercatat dari tiga pertandingan bersama Borneo FC di Liga 1, Ia mampu mengemas dua gol dan satu assist. Sementara itu, imbas dari kompetisi yang ditunda sampai awal tahun 2021, Torres memilih untuk pulang ke negara asalnya di Brasil.

Borneo FC juga sudah meliburkan agenda latihan tim setelah kompetisi diputuskan kembali ditunda. Rencananya kompetisi Liga 1 kembali digulirkan pada Februari 2021.

x

Check Also

Frans Sinatra Huwae Kritik FC Utrecht Soal Perekrutan Bagus Kahfi

Belum lama ini banyak pihak yang menyudutkan Barito Putera terkait gagalnya Bagus Kahfi bergabung dengan ...