Home > Berita Liga Inggris > Bintang Muda Leicester Masuk Daftar Buruan Tottenham

Bintang Muda Leicester Masuk Daftar Buruan Tottenham

Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Tottenham Hotspur, tengah dikabarkan sedang dalam usaha untuk mendatangkan bintang muda dari Leicester City yakni Demarai Grey yang kontraknya sudah akan habis pada Januari mendatang.

Spurs sudah mengalami musim panas yang hebat pada bursa transfer serta pemilik klub Daniel Levy menghabiskan sebagian besar waktunya hanya untuk mengatakan betapa puasnya ia dengan skuat timnya, yang mungkin akan sangat berpengaruh pada pergerakan transfer di bulan Januari.

Meski begitu, Spurs tetap saja berharap untuk bisa merekrut pemain, sayap baru dinilai sangat dibutuhkan untuk menambah kedalaman skuat, meski klub asal London Utara ini juga baru saja meminjam Gareth Bale dari Real Madrid.

Jadi, menarik untuk melihat apa yang dilakukan Spurs meski Goal Internasional melaporkan bahwa mereka akan tertarik untuk mendatangkan Demarai Grey dengan status bebas transfer pada Januari.

Mengutip Podcast Jendela Transfer yang dibuat Goal Internasional, mereka mengatakan bahwa Leicester bersedia melepasnya secara gratis karena kontraknya habis pada akhir musim, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana hasilnya.

Dia adalah pemenang Liga Inggris yang memiliki . . . Gabung . . . kecepatan dan tipu daya untuk menambahkan opsi menarik ke tim jika berada di puncak permainannya, tetapi dia juga mengalami banyak cedera akhir-akhir ini.

Dan dia nyaris tidak berperan untuk Leicester City sejauh musim ini, karena gagal masuk dalam rencana Brendan Rodgers di King Power Stadium.

Dia baru berusia 24 tahun, jadi masih ada sedikit peluang dia bisa meningkat dan menjadi pemain kunci jika dia diberi kesempatan untuk bermain dan tampil mengesankan di Tottenham Hotspur.

Tetapi sulit untuk melihatnya menjadi pemain utama bagi Tottenham, selain cadangan darurat yang dibutuhkan tim, jika dia bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...