Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bintang Muda Barcelona Mengaku Sempat Kesal Saat Ditolak Real Madrid

Bintang Muda Barcelona Mengaku Sempat Kesal Saat Ditolak Real Madrid

Barcelona – Nama Pedri Gonzalez mulai menarik perhatian pecinta bola sejak beberapa penampilannya bersama Barcelona.

Gelandang muda yang baru berusia 17 tahun ini telah mampu menembus tim utama Barcelona.

Sebelum bergabung bersama Bercelona di awal musim ini, Pedri bermain untuk Las Palmas di Segunda B. Ia disebut-sebut sebagai pemain masa depan Spanyol.

Saat mengenakan jersey Barcelona, hingga kini Pedri sudah dipercaya oleh pelatih Ronald Koeman untuk turun di tujuh laga La Liga.

Pedri dikenal sebagai pemain yang serba bisa karena ia bisa bermain sebagai winger maupun gelandang serang. Oleh pada pendukung Barcelona, Pedri disamakan dengan sosok Andres Iniesta.

Namun sebelumnya, pada Februari 2018 lalu, Pedri Gonzalez sempat datang ke Valdebebas (tempat latihan Madrid) untuk menjalani trial. Namun sayang, dirinya tidak diterima karena dianggap tidak cukup baik.

“Saya dilihat selama seminggu di Real Madrid, mereka berkata kepada saya bahwa saya tidak cukup baik,” kata Pedri.

“Madrid membawa saya ke kantor dan mereka memberi tahu saya, dan saya merasa agak kesal. Tetapi itu membuat saya tetap bekerja dan berkembang,” sambungnya.

Pedri kemudian . . . Gabung . . . tampil bagus di La Palmas, hingga akhirnya Barcelona tertarik merekrutnya. Tentu saja saja tawaran dari Barcelona ini disambut gembira oleh Pedri yang memang memimpikannya sejak kecil.

“Terima kasih ya untuk Real Madrid, karena sekarang saya berada di tim yang selalu saya inginkan. Sejak kecil saya telah menjadi penggemar Barcelona,” ujar Pedri.

Meski kini Pedri telah menjadi pemain inti Barcelona namun hal itu tidak membuatnya menjadi tinggi hati.

“Orang tua saya dan saudara laki-laki saya adalah orang-orang yang paling banyak memberi saya nasihat. Kakak saya selalu menganggap saya kurang. Itu sangat bagus karena Anda menuntut banyak dari diri Anda sendiri,” pungkasnya.

x

Check Also

Sempat Ditawari Nomor Punggung 10, Sergio Aguero Menolaknya Karena Ansu Fati Dinilainya Lebih Pantas Memakainya

Barcelona – Sergio Aguero bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021 kemarin. Dirinya mengaku menolak ...