Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bintang Manchester City Dukung Guardiola Boyong Jack Grealish

Bintang Manchester City Dukung Guardiola Boyong Jack Grealish

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan ingin mendatangkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Keinginan sang pelatih ini ternyata juga mendapatkan dukungan dari pemain bintangnya, Kevin De Bruyne.

Seperti diketahui, Jack Grealish menjadi pemain penting di skuad Aston Villa. Pada musim 2020/21 pemain asal Belgia ini telah mengemas 4 gol dan 6 assist.

Sementara pada musim 2019/20 lalu, Grealish ikut menyelamatkan Aston Villa dari jurang degradasi lewat 8 gol dan 6 assist dari 36 penampilannya di Liga Inggris musim lalu.

Pada bursa transfer pemain musim panas lalu, nama Jack Grealish dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Namun demikian, Setan Merah belum sekali pun memberikan tawaran resmi kepada Aston Villa terkait Jack Grealish.

Sementara itu, di musim ini, Pep Guardiola yang telah menandatangani kontrak barunya bersama Manchester City, mulai bergerak untuk memperkuat skuadnya.

Salah satu nama pemain yang kemudian menjadi incaran Guardiola untuk dibawa ke Etihad Stadium adalah . . . Gabung . . . Jack Grealish.
Keinginan Guardiola ternyata telah mendapat dukungan dan restu dari satu pemain bintangnya, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne sendiri mengaku terkesan dengan performa Grealish saat Timnas Belgia bertemu dengan Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League.

Lebih jauh Kevin De Bruyne mengaku menyukai gaya permainan Grealish.

Bagi Jack Grealish sendiri, meski baru menandatangani kontrak baru hingga 2025, gelandang serang berusia ini tetap berpeluang untuk pergi dari Villa Park, asalkan Manchester City berani membayar maharnya yang senilai 100 juta pounds (sekitar Rp 1,89 triliun).

x

Check Also

Ronaldo

Jika Jadi Pindah, Man City Harus Siap Bayar Gaji Cristiano Ronaldo 10 Miliar Per Pekan!

Manchester – Sejak pekan lalu Cristiano Ronaldo menunjukan ciri-ciri dirinya ingin hengkang dari Juventus.Menurut kabar ...