Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara Solo FC Jajal Kualitas Markas Baru Mereka

Bhayangkara Solo FC Jajal Kualitas Markas Baru Mereka

Bhayangkara Solo FC pertama kali menjajal markas anyarnya Stadion Manahan dalam pertandingan persahabatan melawan Pemkot Surakarta, Jumat (27/11/2020). Bhayangkara Solo FC baru saja meluncurkan nama dan markas baru yang akan digunakan dalam lanjutan Liga 1 2020 pada Jumat (27/11/2020).

Penambahan nama Solo itu berkaitan dengan kepindahan The Guardians ke Stadion Manahan yang berada di Kota Solo. Usai mengumumkan perubahan nama dan markas, Bhayangkara Solo FC pun langsung menjajal kualitas lapangan di markas baru mereka.

Pada Jumat (27/11/2020) malam WIB, pasukan Paul Munster bermain dalam sebuah pertandingan persahabatan melawan tim senior Pemkot Surakarta di Stadion Manahan. CEO Bhayangkara Solo FC, Irjen Pol Istiono, dan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo turut ambil bagian dalam pertandingan itu.

“Sudah lama tidak pernah main, merasa bermain 30 menit saja sudah merasa berat untuk nafas ukuran usia kita,” kata Istiono.

“Kebersamaan kami dengan Pemkot hari ini sungguh luar biasa. Jadi sama-sama dengan teman-teman senior pemain Pemkot mencoba dan merasakan lapangan ini,” katanya.

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, juga merasa senang dengan kehadiran Bhayangkara Solo FC di kotanya. Pria yang identik dengan kumis tebal itu berharap supaya . . . Gabung . . . kehadiran Indra Kahfi dkk di Solo dapat mengembangkan bakat-bakat sepak bola yang dimiliki anak muda di Solo.

Terlebih, Bhayangkara Solo FC membuka tiga slot kepada para pesepak bola asli Solo yang ingin bergabung ke skuad The Guardians.

“Kami senang. Kehadiran Bhayangkara Solo FC bisa memotivasi pemain bola yang ada di Solo.”

“Semoga 30 persen yang ada di kuota Bhayangkara Solo FC, anak-anak Solo ada yang terjaring,” kata FX Hadi Rudyatmo.

“Seperti salah satunya Tri Wahyu. Paling tidak kami bangga ikut membesarkan si Tri yang sekarang jadi pemain di Bhayangkara Solo FC,” katanya.

Pertandingan persahabatan itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bhayangkara Solo FC. Dua gol itu dicetak oleh Paul Munster dan Kadispora Jateng, Joni.

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...