Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Berharap Pemainnya Yang Lolos Garuda Select Jilid III Bisa Makin Berkembang

Bhayangkara FC Berharap Pemainnya Yang Lolos Garuda Select Jilid III Bisa Makin Berkembang

Jakarta – Tiga pemain muda Bhayangkara FC U-16, yakni Daniel Naa, Frezy Al-Hudaifi, dan Muhammad Faqih Maulana, berhasil lolos seleksi program Garuda Select jilid ketiga.

Terkait keberhasilan ketiga pemain ini, pelatih Bhayangkara FC U-16, Anang Ma’ruf, mengaku bangga. Kepada ketiganya, Anang Ma’ruf berpesan agar bisa berlatih dengan tekun serta menimba ilmu yang akan diajarkan pelatih di sana.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain saya yang lolos ke Garuda Select. Semoga menjadi pemain yang berkualitas, tetap semangat, bekerja keras, dan selalu belajar,” kata Anang, Selasa (10/11/2020).

“Ini merupakan aset untuk tim Bhayangkara FC. Semoga ke depan mereka kembali dari Garuda Select dapat menularkan ilmunya ke anak-anak lainnya,” sambung Anang.

Menurut rencana, program Garuda Select III akan dilaksanakan mulai November 2020 hingga Mei 2021, di Inggris dan Jerman.

Sementara itu, asisten Manajer Bhayangkara FC U-16, Yongky Pandu Pamungkas mengungkapkan bahwa ketiga . . . Gabung . . . pemain yang terpilih tersebut memang sudah sejak musim lalu sudah termonitor oleh tim pelatih Garuda Select.

“Memang dari tahun kemarin anak-anak itu sudah terpantau oleh tim Garuda Select. Tapi mereka terbentur usia yang masih belum cukup,” jelas Yongky.

“Untuk Frezy tahun kemarin sudah mengikuti seleksi Garuda Select jilid II dan bersama Faqih pernah terpanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-16 beberapa kali. Jadi layak jika mereka terpilih, karena skill dan kemampuannya,” sambungnya.

x

Check Also

Bhayangkara Solo FC Pulangkan Kembali Bek Rasa Striker

Solo – Bhayangkara Solo FC berhasil memulangkan kembali bek asal Brasil, Anderson Salles, untuk memperkuat ...