Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Bhayangkara FC Berencana Bermarkas di Solo Mulai Musim Depan

Bhayangkara FC Berencana Bermarkas di Solo Mulai Musim Depan

Jakarta – Bhayangkara FC berencana akan pindah ke Solo dan bermarkas di Stadion Manahan Solo mulai musim tahun depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sumardji selaku Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC.

Dengan kepastian ini, berarti Bhayangkara FC tidak lagi bermarkas di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, mulai tahun depan.

Selain memakai Stadion Manahan sebagai markas, Bhayangkara FC juga akan menggunakan Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk latihan.

Menurut keterangan Sumardji, rencana kepindahan Bhayangkara FC sebelumnya telah dibicarakan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surakarta dan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Solo, pada Kamis (26/11/2020).

Selain itu, pihak Bhayangkara FC juga telah menandatangani perjanjian dengan pihak UNS terkait penggunaan Stadion UNS.

“Besok akan kami umumkan secara resmi, yang pasti saat ini Bhayangkara FC telah menjalin kerja sama untuk lokasi pemusatan latihan,” jelas Sumardji.

Sementara itu, . . . Gabung . . . terkait kabar perubahan nama Bhayangkara FC, Sumadji memilih untuk tidak berkomentar terlalu banyak. Ia hanya menjelaskan bahwa terkait kepastian hal itu akan disampaikan langsung oleh Istiono selaku CEO Bhayangkara FC.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Bhayangkara FC akan berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC karena memilih bermarkas di Kota Solo.

“Kalau berkaitan dengan kepastian, besok secara resmi akan diumumkan oleh CEO kami. Termasuk nama dan homebase tim,” kata Sumardji.

x

Check Also

Bhayangkara Solo FC Pulangkan Kembali Bek Rasa Striker

Solo – Bhayangkara Solo FC berhasil memulangkan kembali bek asal Brasil, Anderson Salles, untuk memperkuat ...