Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Besok Timnas U-19 Indonesia Mulai Jalani TC Virtual

Besok Timnas U-19 Indonesia Mulai Jalani TC Virtual

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia akan kembali menjalani pemusatan latihan (TC) pada Rabu (4/11/2020) besok. Namun yang berbeda, TC kali ini akan dilakukan secara virtual.

Latihan secara virtual ini akan dipimpin langsung oleh pelatih fisik Timnas U-19 Indonesia, Lee Jae-hong, yang saat ini sedang berada di Korea Selatan bersama Shin Tae-yong.

“Rencananya pada 4 November 2020 pemusatan latihan secara virtual Timnas Indonesia U-19 akan dimulai. Latihan bakal dipandu oleh coach Lee,” jelas asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto.

Latihan ini hanya khusus bagi Timnas U-19 Indonesia U-19, tanpa melibatkan Timnas Senior.

“Timnas U-19 Indonesia saja yang latihan, timnas senior tidak. Mungkin ada pemain baru yang ikut. Tunggu saja rilis resminya dari PSSI,” kata Nova.

Nantinya, TC virtual ini akan diikuti oleh 30 orang pemain yang . . . Gabung . . . pernah mengikuti TC di Kroasia lalu.

“Pemain yang dari Kroasia semuanya tetap ikut. Mungkin nanti akan ada tambahan beberapa pemain. Ditunggu saja update-nya dari coach Shin Tae-yong,” ucap Nova.

Untuk diketahui, pemusatan latihan yang dijalani Timnas U-19 Indonesia ini sebagai persiapan menjelang Piala AFC U-19 2020 pada Februari 2021, dan Piala Dunia U-20 pada Mei – Juni 2021.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...