Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berulah, Penyerang Arsenal Pergi Ke Dubai Tanpa Izin

Berulah, Penyerang Arsenal Pergi Ke Dubai Tanpa Izin

Arsenal – Pemain Arsenal, Willian, dikabarkan berulah dengan pergi ke Dubai tanpa izin dari klub, padahal ia juga tidak tercatat sebagai pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Brasil.

Willian kemudian diketahui baru saja kembali dari Dubai dengan mengunjungi salah satu restoran ternama di Dubai. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto dari akun Instagramnya yang memperlihatkan pemain berusia 32 tahun itu terlihat berpose dengan koki kenamaan yang dikenal sebagai ‘Salt Bae’.

Arsenal sendiri saat ini sedang mencari alasan mengapa Willian meninggalkan Inggris, padahal aturan lockdown yang diterapkan Inggris baru-baru ini melarang orang-orang bepergian tanpa kepentingan tertentu.

Selain itu, bagi mereka yang yang datang ke Inggris, terutama dari Uni Emirat Arab, setelah 14 November tidak diharuskan untuk melakukan swakarantina, namun mereka diharuskan menunjukkan bukti bebas dari Covid-19.

Karena itu, Willian tidak bisa ikut latihan bersama tim Arsenal sampai ia memberikan hasil tes bahwa dirinya bebas dari Covid-19.

Performa Willian sendiri di Arsenal sedang dipertanyakan karena dirinya belum mencetak gol hingga saat ini sejak pindah . . . Gabung . . . ke Arsenal pada musim panas lalu dari Chelsea.

Willian baru menyumbang dua assist, dimana assist terakhir ia bukukan pada laga pekan perdana Premier League melawan Fulham.

Meski demikian, pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku tidak terlalu memikirkan performa Willian.

“Kami sedang mengubah trio lini depan kami, dia sempat mengalami cedera dan tidak memiliki waktu untuk berlatih, tidak memiliki masa pra musim, dia terlambat ketimbang yang lain,” kata Mikel Arteta.

“Saya bisa melihat perkembangan dalam dua laga terakhir. Pehamahan akan sesuatu yang saya minta dari mereka mungkin berbeda dengan yang biasa dia lakukan, tetapi sudah menjadi lebih baik,” pungkasnya.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...