Home > Berita Transfer Pemain > Beppe Marotta Isyaratkan Eriksen Memang Bukan Sosok Yang Tepat Untuk Perkuat Inter

Beppe Marotta Isyaratkan Eriksen Memang Bukan Sosok Yang Tepat Untuk Perkuat Inter

Sedang ramai sebuah isu tentang Christian Eriksen yang bakal segera dibuang, Direktur Olahraga dari Inter Milan, Beppe Marotta memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Saat ini sudah bisa dikatakan masa depan dari Christian Eriksen di Inter Milan seperti sudah habis masanya. Pasalnya, tidak diragukan lagi, bahwa Inter Milan memang sudah memiliki niat untuk menjual Eriksen secepat mungkin.

Miris melihat pahlawan dari Tottenham pada Liga Champions itu menjadi pesakitan hingga akhirnya dibuang oleh Inter Milan. Beppe Marotta yang sadar akan isu Eriksen sedang hangat, memberikan sebuah pernyataan mengejutkan,

“Istilahnya berfungsi atau tepat guna. Di sepak bola, ketika ada seorang pemain yang didatangkan tetapi ia tidak berfungsi atau tepat guna dengan sebuah strategi tim, maka ia akan terbuang,” kata Marotta seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami mendatangkannya pada Januari lalu dengan harga 20 juta euro dan berharap itu adalah transaksi brilian. . . . Gabung . . . Tapi ternyata menurut evaluasi pelatih, dia bukan sosok yang tepat untuk di Inter Milan,” lanjutnya.

Marotta secara tersirat seperti mengatakan jika Eriksen memang tidak cocok atau kata kasarnya tidak berguna bagi Inter Milan. Oleh karena itu, menurut Marotta, wajar saja jika Inter Milan ingin membuang pemain bintangnya itu.

Memang jika dilihat lebih dalam, pelatih Antonio Conte seperti tak puas dengan peforma Eriksen yang tak segarang saat di Tottenham. Bisa dikatakan, Eriksen adalah salah satu pembelian flop Inter Milan.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...