Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Benzema, Hazard, dan Asensio Bentuk Trio Baru Real Madrid

Benzema, Hazard, dan Asensio Bentuk Trio Baru Real Madrid

Madrid – Beberapa tahun lalu Real Madrid sempat memiliki trio penyerang berbahaya yang ditakuti oleh barisan pertahanan lawan. Mereka adalah Karim Benzema, Gaeth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC).

Ketiganya banyak mempersembahkan trofi kepada Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Namun kini, trio penyerang tersebut sudah bubar karena dua orang di antara mereka telah meninggalkan Real Madrid.

Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus pada tahun 2018 lalu. Sedangkan Bale lebih sering menonton pertandingan dari bangku cadangan sebelum kemudian dilepas ke klub asalnya, Tottenham Hotpur, pada musim panas kemarin.

Kini, Zinedine Zidane sedang meracik trio penyerang baru bagi Real Madrid yang beranggotakan Karim Benzema, Eden Hazard, dan Marco Asensio.

Hal ini dapat dilihat dari kembalinya Eden Hazard yang ikut bermain saat Real Madrid menjamu Huesca pada akhir pekan lalu.

Pada laga tersebut, Hazard yang sudah pulih dari masalah cederanya ikut menyumbang satu dari empat gol kemenangan Real Madrid.

Menjelang laga melawan Inter Milam di fase grup Liga Champions, Zidane menyinggung soal trio penyerangnya ini.

“Ketiga nama yang anda sebut memiliki peran penting dan saya yakin mereka bisa menciptakan . . . Gabung . . . sebuah era di Real Madrid,” kata Zidane.

Meskipun tidak ada perubahan dalam skuad Real Madrid pada musim ini karena Los Blancos sedang mengencangkan ikat pinggangnya, Zidane tetap bersyukur karena para pemainnya memiliki hasrat yang tinggi untuk meraih kemenangan.

“Saya tahu ada perbincangan soal kami butuh perubahan dalam skuad, namun apa yang saya lihat dari dalam adalah semuanya ingin bermain dan bersaing, dan itu sangatlah bagus untuk seorang pelatih,” ucap Zidane.

“Saya menikmati semua aksi dari pemain saya dan kami akan mencoba bersama semuanya untuk meraih semua target kami,” pungkasnya.

Laga antara Real Madrid vs Inter Milan akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, pada Rabu (4/11/2020) pagi pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Carlo Ancelotti Kini Sudah Temukan Formasi Yang Pas Untuk Skuad Real Madrid

Madrid – Carlo Ancelotti saat ini sudah menangani Real Madrid di musim keduanya, dirinya mengaku ...