Home > Berita Liga Inggris > Belum Ada Nama Pogba di Skuad MU Saat Lawan Southampton

Belum Ada Nama Pogba di Skuad MU Saat Lawan Southampton

Manchester United akan menyambangi markas Southampton, Stadion St. Mary’s, di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (29/11/2020) pukul 21.00 WIB. Jelang pertandingan itu, Manchester United berada dalam kondisi yang terbilang bagus.

Pasalnya, Manchester United selalu berhasil menang pada tiga pertandingan sebelumnya, yaitu menghadapi Everton (3-1), West Bromich Albion (1-0) di Liga Inggris serta Istanbul Basaksehir (4-1) di Liga Champions. Tapi, untuk pertandingan melawan Southampton, Manchester United masih harus tampil tanpa beberapa pemainnya.

Salah satu pemain yang dipastikan absen pada pertandingan itu adalah Paul Pogba. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan sendiri hal itu. Menurut Solskjaer, Pogba masih belum cukup fit untuk bermain di pertandingan melawan Southampton. Tidak hanya Pogba, Solskjaer juga memastikan Scott McTominay tidak akan siap untuk diturunkan dalam pertandingan itu.

“Scott dan Paul tidak berlatih kemarin,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Mirror.

“Mereka tidak . . . Gabung . . . terlihat di lapangan latihan, jadi sepertinya mereka tidak mungkin siap untuk pertandingan akhir pekan ini,” kata Solskjaer menambahkan.

Selain membawa kabar soal Pogba dan McTominay, Solskjaer juga membicarakan tentang kondisi pemain lainnya. Pemain yang dibicarakan Solskjaer pada kesempatan itu adalah yang bermain pada pertandingan melawan Istanbul Basaksehir kemarin, yaitu Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Victor Lindelof.

“Marcus, Victor, dan Aaron, hadir dalam latihan,” kata Solskjaer.

“Tapi mereka belum 100 persen siap,” katanya.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...