Home > Berita Liga Eropa > Bek Veteran Arsenal Puji Performa Joe Willock

Bek Veteran Arsenal Puji Performa Joe Willock

Bek veteran Arsenal David Luiz memuji setinggi langit peran Joe Willock saat mengantarkan kemenangan bagi tim saat bentrok dengan Molde di lanjutan Liga Europa. Sempat tertinggal lebih dulu, klub London Utara bangkit untuk memberondong empat gol sang lawan, dengan Willock menjadi salah satu aktor penting di balik kemenangan masif skuad Mikel Arteta. Setelah menjadi man of the match saat The Gunners mengalahkan Dundalk di matchday 2 Liga Europa, sekarang dia kembali bersinar menghadapi duta Norwegia itu. Dia berperan penting saat memaksa Molde membuat dua gol bunuh diri sebelum Willock mencatatkan namanya di papan skor untuk mengamankan kemenangan 4-1 bagi timnya.
Selepas pertandingan, Luiz hanya bisa melayangkan puja-puji untuk pemain potensial Arsenal satu ini.

“Dia harusnya melakukan dengan lebih baik lagi! Dia gagal saat saya memberinya assist!” canda Luiz, merujuk pada kegagalan Willock memaksimalkan peluang di babak kedua.

“Tidak, Joe itu pemain muda yang fantastis, anak yang cemerlang. Saya selalu di belakang dia untuk membantunya,” kata Luiz.

“Dia bisa lebih hebat lagi. Untuk yang ini, saya tidak bercanda. Karena dia memiliki bakat untuk mencapai level teratas dan dia memahami itu setiap harinya,” katanya lagi.

“Bagi saya, dia adalah pemain yang enak diajak kerja sama, terutama karena dia pemain yang rendah hati. Saat Anda rendah hati, Anda belajar banyak hal, Anda bisa menjadi lebih baik lagi dan meningkat. Dia rendah hati dan tentu dia memiliki masa sekarang dan depan yang cerah,” kata Luiz.

Willock sendiri belum sekalipun diturunkan di pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Dia tidak disertakan dalam skuad yang memenangkan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan kemarin walau membintang di pertandingan melawan Dundalk tiga hari sebelumnya. Menanggapi hal itu, Willock bersikap rileks.

“Saya hanya akan menatap dari pertandingan ke pertandingan. Ini adalah bagian dari perjalanan saya dan saya hanyalah pemain muda. Saya harus terus belajar, saya berusaha untuk kerja keras dan saat saya mendapatkan kesempatan di Liga Primer, semoga saya bisa melakukan sesuatu,” katanya.

x

Check Also

Video, Tendangan Roket Penyerang Napoli Saat Lawan Real Sociedad

Napoli menjalani pertandingan tandang ke Estadio de Anoeta, kandang Real Sociedad, dalam pertandingan matchday 2 ...