Home > FA Cup > Bek Timnas U-19 Indoneisa Bangga Bawa Ipswich Town Menang di FA Youth Cup

Bek Timnas U-19 Indoneisa Bangga Bawa Ipswich Town Menang di FA Youth Cup

Elkan Baggott diketahui curhat setelah berhasil membawa Ipswich Town meraih kemenangan yang penting di ajang FA Youth Cup kemarin.

Curhatan dari pemain keturunan Indonesia tersebut diketahui lewat unggahan yang dibuat oleh Baggott melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @elkanbaggot.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Baggott menyatakan jika dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim Ipswich yang behasil untuk meraih kemenangan serta siap memberikan yang terbaik pada babak berikutnya.

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 50%; height: 12.5px; width: 12.5px; transform: translateX(9px) translateY(-18px);">

Good win in the youth cup, onto the next round✅

Sebuah kiriman dibagikan oleh ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott) pada

“Good win in the youth cup, onto the next round,” tulis Elkan Baggot dalam caption yang menyertai unggahannya.

Elkan Baggott sendiri sudah tampil menjadi starter pada saat Ipswich Town U-18 menghadapi Southend United dalam ajang FA Youth Cup yang telah berlangsung pada hari Selasa (03/11/20) kemarin.

Bintang dari Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott, tampil cukup memukau saat membantu timnya Ipswich Town U-18 untuk memetik kemenangan besar pada ajang FA Youth Cup.

Pertandingan tersebut bisa dibilang cukup penting dikarenakan menjadi ajang untuk perebutan tiket putaran kedua FA Youth Cup, yang merupakan ajang yang cukup bergengsi dari para pemain muda di Inggris.

Dalam laga tersebut, Baggott bermain penuh selama 90 menit. Meski tidak mencetak gol, dia membantu timya untuk menang telak dengan skor 4-1.

Hasil itu berhasil mengantarkan Ipswich Town melaju ke babak kedua, di mana pada babak tersebut skuat besutan dari Adem Atay ini sudah ditunggu oleh Chelmsford City.

Ini merupakan penampilan kedua dari Elkan Baggott bersama klubnya di Ipswich Town sejak dirinya berpisah dari Timnas Indonesia U-19 yang menjalani pelatihan di Kroasia selama dua bulan terakhir.

Sebelumnya, pemain yang berusia 18 tahun itu menang bersama Ipswich Town U-23 pada hari Selasa (27/10/20) untuk kompetisi Professional Development League, liga sepak bola untuk usia muda yang dikelola oleh Liga Inggris.

x

Check Also

Manchester United

Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, menyampaikan sanjungan untuk penampilan Scott McTominay. Secara ...