Home > Berita Liga Indonesia > Bek PSS Tetap Rutin Jaga Kondisi Meski Tak Ada Kompetisi

Bek PSS Tetap Rutin Jaga Kondisi Meski Tak Ada Kompetisi

Arthur Irawan berkomitmen tetap menjaga kondisi fisiknya dengan berlatih secara mandiri. PSS Sleman memang sudah meliburkan kegiatan latihan tim setelah kompetisi Liga 1 ditunda sampai awal tahun 2021. Arthur Irawan mengatakan, sepak bola sudah menjadi gaya hidup bagi pemain berusia 27 tahun itu.

“Memang situasi ini sulit buat semua yang terkait di sepakbola Indonesia, tapi sebagai pemain profesional harus tetap kerja keras,” kata Arthur Irawan.

“Menjaga badan dan pastikan siap kapanpun kompetisi akan mulai lagi,” kata mantan pemain Badak Lampung FC.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak ingin kondisi fisiknya menurun saat kembali bergabung dengan tim. Dalam tiga pertandingan PSS Sleman di Liga 1, Arthur Irawan selalu menjadi andalan tim di posisi bek sayap.
Mantan pemain Persija Jakarta itu tampil dalam tiga pertandingan di Liga 1.

“Jadi pemain profesional bukan sekadar profesi tapi juga udah jadi lifestyle buat saya,” kata . . . Gabung . . . Arthur Irawan dalam keterangan resminya.

“Selalu bekerja maksimal dan keras, yang di luar kendali, saya biasanya serahkan kepada Tuhan saja,” kata mantan pemain Borneo FC.

Arthur Irawan kembali mengatakan kalau sebagai pemain sepak bola profesional harus tetap menjaga kondisi fisik walaupun tidak ada kompetisi

“Pasti, saya tetap rajin latihan maupun jaga makan dan istirahat,” kata Arthur Irawan.

“Seperti saya bilang sebelumnya jadi pemain bola profesional bukan sekedar profesi tapi juga gaya hidup,” kata pemain kelahiran Surabaya.

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...