Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Bek Persija : “Pasti Semua Sedih Dengan Kondisi Seperti Ini”

Bek Persija : “Pasti Semua Sedih Dengan Kondisi Seperti Ini”

Jakarta – Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengaku sedih dengan keputusan PSSI untuk menunda kembali lanjutan Liga 1 2020 hingga awal tahun 2021.

“Kalau dibilang sedih, pasti semua sedih dengan kondisi seperti ini karena kompetisi kembali ditunda,” ujar Dutra.

Meski demikian, pemain naturalisasi asal Brasil ini tidak mau berlarut-larut memikirkan kelanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia. Sebagai gantinya, Dutra memilih menghabiskan waktu senggangnya bersama keluarga sambil tetap menjaga kebugaran fisiknya.

“Sekarang saya tidak mau memikirkan apa-apa terlebih dahulu. Saya hanya ingin fokus kepada keluarga dan menjaga semangat saya untuk tetap latihan,” jelasnya.

Sebelumnya, PSSI berharap agar lanjutan kompetisi bisa digulirkan kembali pada November 2020. Namum hal itu tidak bisa terlaksana karena . . . Gabung . . . pihak kepolisian enggan untuk memberikan izin, dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia, ditambah pula adanya agenda Pilkada Serentak pada 9 November mendatang.

Karena itu, berdasarkan rapat komite eksekutif, PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga awal tahun 2021 (Januari atau Februari) mendatang.

x

Check Also

Berhasil Pecah Telur, Pelatih Persija Jakarta Lega

Jakarta – Persija Jakarta akhirnya berhasil pecah telur setelah menang atas Persela Lamongan pada laga ...