Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bek Persib Ke Jakarta Sambil Menunggu Kejelasan Liga 1

Bek Persib Ke Jakarta Sambil Menunggu Kejelasan Liga 1

Bandung – Di tengah dihentikannya lanjutan kompetisi dan klub memutuskan untuk meliburkan kegiatan latihan bersama, pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, memutuskan untuk menghabikan masa liburannya di Jakarta.

Sebelumnya, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutuskan untuk meliburkan kegiatan latihan tim dari November hingga Desember setelah menggelar pertemuan dengan pemain, tim pelatih dan official tim di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020) lalu.

Victor Igbonefo kemudian memutuskan untuk pulang ke kediamannya di Jakarta, berkumpul bersama keluarga sambil melakukan latihan secara mandiri.

“Ke Jakarta saja, di rumah, dan ikut program latihan. Di Jakarta, sama keluarga,” kata Victor Igbonefo.

Igbonefo mengaku dirinya sudah rindu dengan atmosfer kompetisi karena Liga 1 2020 telah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Meski demikian, Igbonefo harus sedikit bersabar karena PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada Februari 2020 karena tidak memungkinkan untuk melanjutkan pada tahun ini lantaran tidak adanya izin dari . . . Gabung . . . pihak kepolisian.

“Iya pasti, pemain bola kan kita mau main di lapangan, tapi aku engga tahu dan bingung karena situasinya di Indonesia sampai tidak bisa Liga dan ada hal lain juga. Tapi ya itu lah harus menerima dan lihat ke depan,” ucap Igbonefo.

Sebelumnya, skuad Maung Bandung sudah sempat berlatih sejak awal Agustus lalu karena PSSI telah merencanakan akan melanjutkan kembali Liga 1 2020 pada awal Oktober lalu.

Namun dua hari sebelum kick off PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 karena tidak ada izin dari kepolisian.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...