Home > Berita Liga Indonesia > Bek Persebaya Bantah Rumor Dirinya Diminati 3 Klub Malaysia

Bek Persebaya Bantah Rumor Dirinya Diminati 3 Klub Malaysia

Nama Hansamu Yama belakangan ini memang sedang hangat diperbincangkan publik sepak bola Indonesia. Pemain berpostur 1,82 meter ini diisukan akan turut meramaikan bursa transfer Liga Malaysia. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya ada tiga klub yang diisukan menginginkan tanda tangan Hansamu Yama.

Kabar ini mencuat dari jurnalis The Star, T. Avineshwaran, melalui cuitannya di akun Twitter pada Sabtu (14/11/2020).

“Perwakilan Hansamu Yama sudah berbicara dengan beberapa klub dan yang telah menunjukkan minatnya adalah Kuala Lumpur, tim Pantai Timur yang dirahasiakan. Mereka juga sudah bicara dengan pihak Perak,” cuit akun @avineshW90.

Dua klub yang disebutkan pada cuitan tersebut adalah Kuala Lumpur FA dan Perak. Sementara satu sisanya merupakan tim Pantai Timur yang dirahasiakan. Tapi, indikasi itu merujuk pada salah satu klub, yakni antara Pahang FA, Trengganu, atau Kelantan. Menanggapi rumor itu, Hansamu Yama pun angkat bicara.

Pemain kelahiran 16 Januari 1995 mengakui tidak mengetahui . . . Gabung . . . hal apa pun mengenai kabar transfer dirinya. Hansamu menegaskan tidak mau dipusingkan dengan kabar burung ini dan memilih fokus untuk Persebaya.

“Saya tidak tahu, tidak mengurusi hal itu,” kata pemain asal Mojokerto.

“Bagi saya yang terpenting fokus untuk Persebaya. Saya juga masih terikat kontrak dengan Persebaya,“ katanya.

Lebih lanjut, Hansamu Yama juga tidak mau menyinggung kontraknya yang akan habis pada Desember 2020. Perhatiannya saat ini hanya tertuju pada Persebaya dan tidak ada klub lain.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...