Home > Berita Liga Inggris > Bek Muda Yang Jarang Dimainkan MU Diminati Southampton

Bek Muda Yang Jarang Dimainkan MU Diminati Southampton

Bek muda Manchester United, Brandon Williams dikabarkan sedang dipantau oleh Southampton setelah jarang dimainkan oleh Setan Merah pada musim ini. Menurut laporan The Athletic, Southampton mengawasi situasi Williams menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari.

Pemain muda internasional Inggris itu terbuka untuk bergabung dengan The Saints dalam status pinjaman selama jendela transfer musim panas untuk bermain lebih teratur di musim 2020-21, tapi Ole Gunnar Solskjaer memblokir kepindahan itu.

Williams awalnya yakin dia akan mendapatkan menit bermain yang sangat dibutuhkan musim ini, tapi dia belum bermain di Liga Inggris sejauh ini dan mungkin sedang mempertimbangkan untuk pindah dalam status pinjaman pada Januari.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl tertarik untuk memperkuat pilihannya di lini belakang dan lulusan akademi Manchester United itu bisa menjadi tambahan yang bagus karena ia bisa bermain di bek kiri dan kanan.
Pemain berusia 20 tahun itu hanya tampil di Piala Liga pada September lalu, saat Manchester United mengalahkan Luton dan Brighton, tapi cedera pada Luke Shaw bisa memberinya kesempatan tampil . . . Gabung . . . di Liga Inggris.

Tapi, Solskjaer lebih mempercayakan peran bek kiri kepada Alex Telles selama Shaw tidak bisa bermain, yang bisa tercermin dalam pilihan timnya saat Setan Merah mengalahkan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Williams dapat masuk dalam rencana tim utama Solskjaer di masa depan atau tidak.

Mendapatkan Williams akan sangat bermanfaat bagi Southampton, yang membutuhkan pelapis bagi Kyle Walker-Peters dan Ryan Bertrand, dan anak muda ini juga akan mendapat pengalaman kalau benar dipinjamkan. Williams sudah tampil dalam 17 pertandingan Liga Inggris musim lalu, dengan 11 pertandingan dimainkannya sebagai starter.

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...