Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bek Muda Ajax Ungkap Impiannya Berkostum Manchester City

Bek Muda Ajax Ungkap Impiannya Berkostum Manchester City

Amsterdam – Meski baru bergabung bersama Ajax selama satu tahun, namun bintang muda Edson Alvarez mengaku ingin merumput di Premier League, dan bergabung bersama Manchester City.

Pemain asal Meksiko ini bergabung bersama Ajax Amsterdam sejak Juli 2019 dari Club America. Bersama Ajax, Alvarez langsung menunjukkan performa positifnya sehingga kini menjadi anggota penting dari tim utama.

Alvarez mengaku dirinya cukup puas dengan penampilannya, namun ia merasa masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan Eredivisie setelah pindah dari Liga MX.

“Saya selalu berjuang untuk tim saya dan rekan-rekan setim saya,” kata Alvarez.

“Saya cukup puas dengan level saya, namun sepakbola di sini berbeda dari apa yang biasanya saya mainkan di Club America,” jelas Alvarez.

“Semuanya berjalan lebih cepat, jadi Anda memiliki sedikit waktu untuk membuat keputusan. Itu adalah sesuatu yang harus saya kuasai,” sambungnya.

Alvarez juga mengaku cocok dengan gaya bermain Ajax yang selalu menekan lawan.

“Saya suka gaya permainan tim . . . Gabung . . . kami dan bagaimana kami memberi tekanan,” ucap Alvarez.

“Banyak tim menunggu lawan mereka, tapi kami tidak. Di Ajax, Anda harus terus menekan lawan selama 90 menit dan saya menyukai visi itu,” lanjutnya.

Meski demikian, Alvarez mengaku memiliki impian untuk bisa berkompetisi di Liga Primer Inggris dan bergabung bersama Manchester City.

“Saya benar-benar ingin meraih (gelar Eredivisie) suatu hari dan kemudian impian saya adalah bermain di Liga Primer suatu hari nanti,” ungkapnya.

“Manchester City adalah klub favorit saya, jadi itu akan sempurna,” pungkasnya.

x

Check Also

ederson

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa ...