Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bek Leicester Yakin Harry Maguire Bisa Mengatasi Masa Sulit di MU

Bek Leicester Yakin Harry Maguire Bisa Mengatasi Masa Sulit di MU

London – Defender Leicester City Christian Fuchs mengaku yakin Harry Maguire akan bisa keluar dari masa-masa sulit yang ia alami dan kembali menunjukkan bahwa ia adalah transfer yang tepat bagi Manchester United.

Dukungan pun disampaikan oleh Christian Fuchs untuk Harry Maguire. Ia mengaku yakin mantan rekan setimnya di Leicester City itu akan bisa bangkit dan menunjukkan kemampuan terbaiknya bagi Manchester United.

“Kadang-kadang, Anda ingin mencoba memberikan yang terbaik tetapi itu tidak berjalan sesuai keinginan semua orang. Tidak hanya pemain itu sendiri atau fans, tapi semua orang,” serunya pada Goal.

“Saya yakin ia cukup kuat untuk melewati itu. Ia adalah rekrutan hebat untuk Leicester dan ia akan seperti . . . Gabung . . . itu bagi Manchester United,” serunya.

“Saya yakin ia akan kembali ke performa terbaiknya. Ketika Anda berada di garis pertahanan terakhir, maka orang akan mudah menuding Anda. Bertahan, seperti menyerang, adalah upaya tim, jadi harus dilihat seperti itu,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terancam Rugi, Manchester United Akan Lepas Jesse Lingard

Manchester – Jesse Lingard membuat Manchester United terancam kehilangannya tanpa mendapatkan uang sepersenpun. Kontrak Lingard ...