Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bek Kiri Chelsea Ingin Kembali Ke Italia

Bek Kiri Chelsea Ingin Kembali Ke Italia

Dilansir dari Calcio Mercato, Juventus sudah mempertimbangkan untuk merekrut bek Chelsea, Emerson Palmieri, pada bursa transfer musim dingin 2021. Berita itu pun tidak perlu waktu lama untuk sampai di telinga sang pemain.
Begitu mendengar kabar itu, Emerson langsung memberikan responsnya dengan mengaku siap untuk kembali ke Italia. Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Chelsea, Emerson pernah bermain untuk klub Liga Italia, AS Roma.

“Saya tenang (menanggapi rumor), jelas ada yang berminat pada saya, tidak Italia saja,” kata Emerson.

“Sejauh ini belum ada yang konkret, tapi jelas saya ingin kembali ke Serie A.”

“Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada Januari atau dalam lima tahun, saya tidak bisa mengatakannya. Dalam sepakbola, segalanya berubah terlalu cepat.”

“Kami harus menunggu, sepak bola tahun ini agak aneh seperti bursa transfer.”

“Sayangnya saya tidak banyak bermain di Chelsea, tapi saya tenang dan saya pikir segalanya akan membaik, apakah itu di London atau di tempat lain.”

“Pelatih berbicara kepada saya, dia mengatakan kepada saya kalau hal terbaik adalah bermain, mari kita lihat apa yang terjadi dalam dua bulan jika saya mendapat tempat . . . Gabung . . . di Chelsea atau untuk tim lain. Kita lihat saja,” kata Emerson menambahkan.

Emerson sendiri datang ke Chelsea pada musim panas 2018, saat itu ia dibawa oleh pelatih asal Italia, Antonio Conte. Pada awal kedatangannya, Emerson hanya dijadikan pelapis bek kiri utama Chelsea, Marcos Alonso. Seiring berjalannya waktu, Emerson mendapat lebih banyak kesempatan bermain, terutama saat The Blues ditangani oleh Maurizio Sarri.
Tapi, saat Chelsea berganti nahkoda dari Sarri ke Frank Lampard, Emerson mulai kehilangan tempat di skuad utama Chelsea.

Kehadiran Ben Chilwell menjadi penyebab utama dari hilangnya kesempatan bermain Emerson. Dengan situasi itu, dapat dikatakan wajar kalau Emerson ingin kembali ke Italia, terlebih adanya ketertarikan dari Juventus tadi.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...