Home > Berita Liga Inggris > Bek Chelsea Minta Maaf Usai Kepergok Like Unggahan Khabib

Bek Chelsea Minta Maaf Usai Kepergok Like Unggahan Khabib

Pemain belakang Chelsea Antonio Rudiger meminta maaf setelah menyukai unggahan Khabib Nurmagomedov di Instagram yang mengecam Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Bek berusia 27 itu menilai responsnya terhadap unggahan Khabib yang berharap Yang Maha Kuasa menodai wajah Macron sebagai sebuah kesalahan.

“Saya minta maaf untuk hal seperti ini, saya sudah menariknya [tidak menyukai]. Karena, tentu saja saya tidak mendukung konten di Instagram seperti ini sama sekali,” kata Rudiger dikutip dari Daily Mail.

Rudiger mengaku salah menyukai unggahan juara kelas ringan UFC itu karena tidak mengerti bahasa Sirilik yang digunakan Khabib saat itu.

“Tentu saja, Anda tidak boleh menyukai artikel yang ditulis dalam bahasa yang tidak Anda mengerti sama sekali. Saya menolak segala jenis kekerasan, dan karena itu ingin menjauhkan diri dari konten ini,” kata Rudiger.

Walau tidak menyukai unggahan Khabib, tapi Rudiger mengaku tetap akan mendukung perang terhadap kekerasan dan rasialisme.

“Kalau ada satu topik menyeluruh dalam hidup saya, maka itu adalah perang melawan . . . Gabung . . . kekerasan dan rasialisme, yang juga saya alami sendiri,” kata Rudiger.

“Percayalah, saya akan terus berjalan di jalan ini dari lubuk hati. Karena itu, saya ingin menjelaskan sekali lagi, saya adalah orang yang sangat percaya, tapi juga menentang dari semua kekerasan,” kata Rudiger menambahkan.

Menurut laporan itu, Khabib melampiaskan kekesalannya kepada Macron dengan mengunggah foto Presiden Prancis itu dengan cap sepatu di wajahnya. Hal itu dilakukan Khabib karena Macron menuduh Islam sebagai sumber terorisme. Selain Rudiger, pemain Arsenal Mesut Ozil juga diklaim tidak menyukai unggahan Khabib.

x

Check Also

Varane

Paul Pogba : Varane Adalah Pemain Top Yang Tak Butuh Saya Untuk Adaptasi!

Manchester – Manchester United baru saja merekrut tiga pemain baru, dan yang terakhir diresmikan adalah ...