Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bek Arsenal Girang Bisa Perkuat Timnas Spanyol Lagi

Bek Arsenal Girang Bisa Perkuat Timnas Spanyol Lagi

London – Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengaku senang akhirnya dirinya dipilih kembali untuk memperkuat Timnas Spanyol.

Pelatih Spanyol, Luis Enrique, memanggil Bellerin untuk membela Spanyol pada jeda internasional mendatang melawan Belanda, Swiss, dan Jerman.

Ini pertama kalinya Bellerin kembali membela skuad La Furia Roja setelah terakhir kalinya pada Juli 2016 lalu.

Karena itu, Bellerin mengaku sangat senang dirinya bisa kembali membela Timnas Spanyol.

“Ya, saya sangat senang bisa kembali ke rumah. Sudah hampir lima tahun sejak terakhir kali, jadi saya sangat senang,” ucap Bellerin.

“Periode tersebut adalah tahun-tahun yang sulit, dan selalu begitu ketika Anda tidak bisa bergabung dengan tim nasional, tapi saya sangat bangga dan bahagia sekarang. Saya tidak sabar untuk memulainya,” sambung Bellerin.

Luis Enrique tentu saja . . . Gabung . . . tidak sembarangan memilih Bellerin karena pemain berusia 25 tahun ini memiliki performa yang konsisten saat membela Arsenal.

Bellerin selalu tampil selama 90 menit penuh dalam delapan laganya di Premier League musim ini.

Dari delapan laga tersebut, Bellerin melakukan 12 kali intersepsi, dan 8 kali tekel dengan tingkat kesuksesan mencapai 88 persen.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...