Home > Berita Liga Indonesia > Bek Arema Pilih Jadi Peternak Selama Liga 1 Masih Vakum

Bek Arema Pilih Jadi Peternak Selama Liga 1 Masih Vakum

prediksi jitu

Ketiadaan kompetisi sejak Maret lalu memang membuat pelaku sepak bola terkatung-katung, termasuk Taufik. Walau begiu, dirinya melihat kondisi ini dari sisi yang buruk, tapi malah sebaliknya.

Mantan pemain Bali United ini mengaku mendapatkan beberapa keuntungan selama delapan bulan tidak merumput. Dirinya sekarang jadi memiliki banyak waktu menemani anak dan istrinya di Demak, Jawa Tengah.

Musim-musim sebelumnya, Taufik jarang sekali berkumpul bersama keluarganya kalau tidak ada libur panjang kompetisi. Tapi tidak dimungkiri ada kesedihan tersendiri akibat nihilnya pertandingan.

“Iya libur tim diperpanjang sampai waktu yang belum ditentukan. Ada senangnya ada sedihnya, senang bisa kumpul keluarga dan bisa lihat perkembangan anak,” kata Taufik Hidayat dilansir dari Surya, Minggu (29/11/2020).

Pemain 27 tahun ini dituntut untuk mencari penghasilan tambahan lantaran gajinya mengalami pemangkasan yang cukup besar. Tidak mau terus-terusan terpuruk, Taufik pun sekarang menaruh fokus tinggi mengembangkan usahanya yang bergerak dibidang peternakan. Ia sekarang menjadi bos ayam petelur untuk menambah pemasukan.

“Bisnis kecil-kecilan. Lumayan untuk tambahan pemasukan saat ini, karena pemasukan di bola juga terpengaruh,” katanya.

Ia berharap semoga pandemi cepat membaik sehingga kompetisi Liga 1 bisa bergulir seperti biasanya. Taufik sendiri mengakui merasakan rindu yang mendalam karena lama tidak bertemu rekan setim dan atmosfer saat berrtanding.

“Sedih juga terlalu lama di rumah, nganggur tidak enak. Walau latihan mandiri. Harapan saya semoga semua ini cepat jelas dan kami bisa latihan normal lagi seperti biasa. Serta bisa bertanding lagi, karena saya pribadi sudah rindu kompetisi,” katanya.

x

Check Also

PS Hizbul Wathan Terpaksa Lakukan Ini Karena Liga 2 Belum Jelas

Sidoarjo – PS Hizbul Wathan (PSHW) yang berkompetisi di Liga 2 memutuskan untuk memutus kontrak ...