Home > Berita Liga Spanyol > Bek Ajax Heran Messi Masih Bisa Bersikap Biasa Meski Punya Kemampuan Luar Biasa

Bek Ajax Heran Messi Masih Bisa Bersikap Biasa Meski Punya Kemampuan Luar Biasa

Nicolas Tagliafico dan Lionel Messi baru saja menyelesaikan tugasnya dalam membela timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Pada pertandingan terakhir atau matchday keempat, kedua pemain itu membawa timnas Argentina menekuk timnas Peru dengan skor 2-0, Rabu (18/11/2020).

Dua gol Albiceleste dicetak oleh Nicolas Gonzalez (menit ke-17) dan Lautaro Martinez (28′). Sekarang Tagliafico dan Messi telah kembali ke klubnya masing-masing. Dalam sebuah wawancara, Tagliafico memberikan komentar soal La Pulga yang menurutnya membuat dia bingung.

Pemain berusia 28 tahun itu merasa heran dengan perilaku Messi yang seperti orang biasa, sedangkan kemampuannya sangat luar biasa. Dia kemudian mengaku kalau dirinya sangat menikmati setiap menit bermain bersama Messi di timnas Argentina.

Tagliafico berpendapat kalau peraih Ballon d’Or 6 kali itu sudah hampir mendekati masa pensiun sehingga dia akan menghargai setiap kesempatan . . . Gabung . . . tampil bersamanya. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, Piala Dunia 2022 di Qatar bisa jadi turnamen yang terakhir untuk Lionel Messi.

“Saat melihatnya bermain, Anda terkejut,” kata Tagliafico.

“Kemudian Anda bertemu dengan Messi secara langsung dan berkata: ‘Bagaimana dia bisa begitu normal dengan betapa hebatnya dia?’,” kata Tagliafico seperti dilansir dari Marca.

“Itu adalah sesuatu yang harus saya nikmati karena dia juga mendekati akhir kariernya,” katanya.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...