Home > Timnas Amerika Latin > Timnas Argentina > Begini Reaksi Messi Saat Dibilang Tua Oleh Pewarta

Begini Reaksi Messi Saat Dibilang Tua Oleh Pewarta

Lionel Messi tidak ikut bikin gol saat Argentina membekuk Peru 2-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Rabu (18/11/) pagi WIB. Walau begitu, sosok berumur 33 tahun itu punya peran penting dalam kemenangan Albiceleste. Saat menjalani wawancara selepas pertandingan, Messi mendapat pertanyaan yang menyiratkan kalau dirinya semakin tua untuk membela Argentina.

Lalu bagaimana jawaban sang superstar?

“Kapanpun saya dipanggil ke tim, saya akan memberikan yang terbaik,” kata pemilik enam Ballon d’or.

“Kapan saja timnas menginginkan saya, maka saya akan datang.”

“Saya merasa baik dan bekerja keras. Saya akan tetap bermain dan membantu tim meraih kemenangan seperti hari ini,” kata Messi menambahkan.

Di usia yang sudah kepala tiga, Messi belum juga mempersembahkan prestasi buat tim senior . . . Gabung . . . Argentina. Pencapaian terbaik Messi adalah membawa negaranya menjadi runner-up Piala Dunia 2014. Kondisi itu berbanding terbalik dengan nasib La Pulga di klub yang sudah mengoleksi 34 titel bareng Barcelona.
Walau nirgelar di panggung internasional, Messi menyandang status sebagai top scorer sepanjang masa Tim Tango berkat koleksi 71 gol.

x

Check Also

Penalti Messi Nyaris Digagalkan Kiper Brazil

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, melepaskan penalti sangat pelan, tapi tetap gol dalam pertandingan persahabatan ...